Sukses

Lifestyle

Romantis Nggak Harus Mahal, Pengantin Ini Konvoi Pakai Sepeda

Menciptakan hari pernikahan bahagia dan romantis sebenarnya tak melulu harus dilakukan dengan digelarnya pesta yang mewah, wah dan mahal. Dengan melakukan acara sederhana, pernikahan bahagia yang super romantis pun bisa terwujud. Seperti pernikahan sepasang pengantin asal China  berikut ini.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, alih-alih merayakan pesta pernikahan dengan pesta mahal dan melakukan konvoi menggunakan mobil mewah seperti pengantin di sana pada umumnya, sepasang pengantin di Zhengzhou ini memilih melakukan konvoi menggunakan sepeda yang lebih hemat.

Bersama 50 orang teman yang juga naik sepeda seperti mereka, konvoi pasangan pengantin ini berjalan sangat manis serta romantis. Kedua pasangan yang tidak disebutkan namanya ini juga terlihat bahagia dan nyaman dengan apa yang mereka rayakan.

Sepasang pengantin konvoi pakai sepeda karena lebih hemat biaya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Pasangan ini sendiri adalah sepasang pengantin muda yang baru lulus dari kuliah dan memulai awal karir mereka. Agar tetap bisa berhemat dan mencukupi kebutuhan sehari-hari, pasangan ini memutuskan untuk merayakan hari bahagia mereka dengan melakukan konvoi menggunakan sepeda.

Naik mobil mewah di hari pernikahan memerlukan biaya yang mahal. Dalam satu sisi, pasangan ini belum punya cukup uang untuk menyewa mobil. Di sisi lain, mereka tak ingin membebani orang tuanya dengan meminta uang lebih hanya untuk berfoya-foya di hari pernikahannya.

Atas apa yang pasangan pengantin ini lakukan, banyak netizen di China menyukai keromantisan keduanya. Banyak juga netizen yang terharu dan terbuka pikirannya bahwa pernikahan yang indah dan berkesan tak harus memerlukan biaya yang mahal. Tapi, ada juga beberapa netizen yang ragu dengan pernikahan keduanya dan menganggap aksi keduanya sebagai akting belaka.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading