Sukses

Lifestyle

Ingat Pasangan Romantis Bayu Kumbara & Bule Inggris? Kini...

Pertengahan tahun 2015 lalu, sepasang kekasih asal Padang, Sumatera dan Inggris telah melangsungkan pernikahan yang bahagia. Walau pasangan ini berbeda budaya, bahasa dan negara, keduanya tetap melangsungkan pernikahan yang bikin siapa saja merasa iri juga tersentuh dengan keromantisan mereka. Pasangan tersebut adalah Bayu Kumbara dan bule cantik bernama Jennifer Brocklehurst. Untuk kembali mengingat kisah cinta mereka, klik di sini deh.

Buah hati Bayu dan Jennifer | Photo: Copyright Instagram.com/jennifer_kumbara

Setelah hampir satu setengah tahun tiada kabar, rupanya pasangan ini telah hidup bahagia dan mengesankan. Kini, keduanya bahkan telah memiliki seorang buah hati yang sangat cantik dan menggemaskan. Buah hatinya yang diberi nama Olivia tersebut telah berusia 5 bulan.

Olivia kini berusia 5 bulan | Photo: Copyright Instagram.com/jennifer_kumbara

Kisah cinta Bayu Kumbara bersama istri bisa dibilang cukup viral tahun 2015 lalu. Banyak netizen menganggap bahwa kisah cinta keduanya bak negeri dongeng. Bayu, seorang pemuda polos yang manis mendapatkan istri seorang bule yang sangat cantik seperti seorang putri raja.

Olivia dan sang ayah Bayu | Photo: Copyright Instagram.com/jennifer_kumbara

Walau keduanya sangat berbeda jauh, cinta telah menguatkan hati mereka untuk tetap melangsungkan pernikahan dan berjanji untuk hidup semati selamanya. Benar-benar kisah cinta yang sweet, romantis serta bikin iri.

Bayu Kumbara bersama istri dan sang buah hati | Photo: Copyright jennifer_kumbara

Kini, buah cinta keduanya menghadirkan seorang gadis mungil yang cantik bernama Olivia. Melalui akun instagram Jennifer yakni @jennifer_kumbara, kita bisa melihat pertumbuhan dan perkembangan Olivia dari hari ke hati yang semakin tumbuh besar dan menggemaskan. Untuk bayu dan Jennifer, bahagia selalu dan semoga buah hatinya terus tumbuh menjadi seorang anak yang membanggakan kalian juga keluarga besar.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading