Sukses

Lifestyle

Ladies, Belanja Itu Harus Pintar Biar Gayamu Jadi Maksimal

Jadi cewek kekinian emang wajib selalu memperhatikan penampilan. Update barang fashion terbaru juga penting supaya gaya lebih maksimal. Gaya yang maksimal juga bisa membuat kamu semakin percaya diri dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Tapi, jadi shopaholic juga harus menggunakan logika, lho. Begini cara pintar belanja yang perlu kamu tahu, Ladies.

Mencari Info Tren Fashion Terbaru

Kalau mau belanja tepat sasaran supaya bikin penampilan maksimal, cek dulu tren fashion yang lagi populer. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui items apa saja yang memang perlu dibeli buat melengkapi penampilan sehari-hari. Cek juga isi lemari, siapa tahu items yang kamu inginkan sudah ada di dalamnya. Jadi, hanya tinggal melakukan mix and match yang tepat aja supaya bikin gaya kelihatan lebih trendy.

Sesuaikan dengan Karaktermu

Biarpun ada satu fashion item yang lagi booming, tapi jangan langsung membelinya. Kamu wajib menyesuaikannya dengan bentuk tubuh dan karakter supaya penampilan makin sempurna. Sayang kan, kalau sudah terlanjur beli tapi ternyata malah kurang sesuai saat digunakan? Jadi, pastikan cerdas sebelum belanja ya!

Jangan Langsung Tergoda dengan Diskon

Godaan diskon barang-barang di mall memang sering susah untuk ditolak. Apalagi melihat iming-iming potongan harga yang cukup besar. Tapi, pikir dulu sebelum belanja, apakah kamu benar-benar membutuhkan barang tersebut. Cermat sebelum belanja juga sangat penting untuk mencegah kamu membeli barang yang sebenarnya nggak perlu.

Gunakan Kartu Kredit yang Memberikan Banyak Promo

Siapa bilang belanja dengan kartu kredit bikin kantong bolong? Logikanya, kalau digunakan dengan bijak, kartu kredit malah memberikan banyak keuntungan lho. Misalnya saja beragam promo menarik yang bisa bikin belanja lebih hemat, seperti yang ditawarkan PermataShoppingCard.

(c) Permata Bank

Kartu kredit dari Permata Bank ini cocok banget buat para shopaholic yang berbelanja dengan logika. Soalnya, kamu bisa mendapatkan 3x Poin Reward di seluruh Departement Store dan supermarket. Poin ini nanti bisa ditukar dengan voucher belanja di Dairy Queen, CGV Blitz, H&M, hingga Metro Departement Store. Pastinya bakal bikin belanja kamu makin hemat!

Belanja juga butuh logika supaya nggak membahayakan keuangan kamu, Ladies. Dengan PermataShoppingCard, kamu bisa jadi #Shopalogic yang selalu bergaya tanpa perlu khawatir lagi! Temukan informasi lebih lengkapnya dengan klik di sini.

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading