/keuangan/103582-ingin-jadi-barbie-eksotis-yang-dilakukan-wanita-ini-bikin-syok.html

Ingin Jadi Barbie Eksotis, yang Dilakukan Wanita Ini Bikin Syok

Senin, 17 April 2017 12:29

Oleh: Rohmitriasih

Photo: Copyright thesun.co.uk

Vemale.com - Pada awal tahun lalu, Martina Big, wanita yang berusia 27 tahun asal Bernkastel Kues di Jerman ini sempat bikin heboh karena memutuskan untuk melakukan operasi payudara dan membuatnya sangat besar. Tak hanya itu saja, usahanya agar menjadi manusia Barbie sempat membuat netizen bengong dan tak percaya.

Dikutip dari laman thesun.co.uk, Martina telah melakukan operasi plastik sedikitnya sebanyak 17 untuk membesarkan payudaranya. Yang lebih mengerikan lagi, Martina juga telah menyuntikkan larutan garam ke payudaranya.

Martina Big dengan payudara super besar dan kulit eksotisnya | Photo: Copyright thesun.co.ukMartina Big dengan payudara super besar dan kulit eksotisnya | Photo: Copyright thesun.co.uk


Setelah satu tahun berlalu, Martina kali ini kembali membuat heboh dan syok netizen. Bagaimana tidak heboh, wanita ini kini baru saja melakukan serangkaian operasi plastik agar cita-cita menjadi Barbie tercipta. Bahkan, kali ini Martina ingin menjadi sosok Barbie eksotis yang memiliki warna kulit sawo matang.

Martina Big | Photo: Copyright thesun.co.ukMartina Big | Photo: Copyright thesun.co.uk


Martina mengaku bahwa ia adalah wanita dengan payudara terbesar di Eropa. Wanita ini juga mengatakan bahwa ia sangat bahagia dengan penampilannya kini. Meski begitu, Martina berencana melakukan serangkaian operasi lainnya untuk mengubah bentuk tubuhnya dan dapatkan kecantikan yang diinginkannya.

Martina melakukan operasi plastik dan mengubah bentuk fisiknya karena suka hal itu. Kekasihnya juga sangat mendukungnya sehingga ia menjadi semakin semangat operasi plastik. Wanita yang juga bekerja sebagai model ini mengaku bahwa ia bangga dengan penampilannya.

Martina Big sebelum melakukan operasi plastik | Photo: Copyright thesun.co.ukMartina Big sebelum melakukan operasi plastik | Photo: Copyright thesun.co.uk


Martina mengatakan, "Aku benar-benar menyukainya. Aku terlihat lebih gelap, gelap dan gelap lagi. Aku suka ketika orang lain memandang dan melihat penampilanku. Aku tidak sedang berpura-pura jadi gadis yang berkulit hitam. Aku hanya ingin terlihat seperti Barbie yang eksotis."

Mengenai penampilan Martini ini, apa nih tanggapan kamu Ladies?

Baca Juga:

Agar Mirip Barbie, Model Cantik Oplas & Habiskan Dana 1,3 Miliar

Demi Punya Lesung Pipi, yang Dilakukan Wanita Ini Bikin Bengong

Pemuda Ini Habiskan 1,9 Miliar Untuk Oplas Agar Mirip Jack Ma

100 Kali Lakukan Operasi Plastik, Wanita Ini Mengaku Belum Puas

Setelah Oplas, Gadis Ini Mengaku Punya Wajah Tercantik di Dunia

Agar Mirip Barbie, Yang Dilakukan Ibu Empat Anak Ini Buat Bengong

(vem/mim)


Rekomendasi Pilihan

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Perlu istirahat sejenak.