Sukses

Lifestyle

Karena Berpakaian Tak Masuk Akal, Foto Gadis Ini Jadi Viral

Jika kamu suka fashion dan mengikuti setiap mode yang sedang tren, kamu mungkin akan dipuji jadi sosok yang fashionable. Salah satu item fashion yang sedang tren saat ini adalah ripped jeans, celana jeans sobek-sobek yang memberi kesan santai dengan agak sedikit berantakan.

Tapi memakai celana jeans sobek-sobek juga harus tahu batasnya. Jika kamu bisa mengombinasikan dengan outfit yang tepat, ripped jeans bisa membuatmu terlihat keren. Sayangnya, hal itu tidak disadari oleh wanita yang tak diketahui identitasnya berikut ini.

copyright by Twitter.com

Foto wanita ini jadi viral secara online karena ia memakai pakaian yang agak nyeleneh dari kebanyakan orang. Dalam foto tersebut, ia memakai baju lengan panjang putih namun dengan punggung yang terbuka, karena baju itu seperti sengaja dipotong seluruhnya di bagian belakang.

Bukan hanya itu, ia juga memakai ripped jeans yang bahkan tidak masuk akal, karena dipotong sana-sini hingga tidak menyerupai celana lagi. Jika bisa dibilang, ia hampir telanjang dengan pakaian seperti itu. Entah apa yang dipikirkan gadis ini saat keluar rumah dengan baju seperti itu.

copyright by Twitter.com

Tidak jelas kapan dan di mana foto ini diambil, tapi sepertinya foto ini pertama kali menyebar lewat Imgur dan Reddit. Bahkan sebuah akun Twitter @xelalexG_ dari Singapura mengunggah foto ini dengan caption "DI RUMAH GADIS INI ADA RAYAP, MENGAPA TAK ADA YANG BILANG PADANYA?"

Suka fashion sih boleh, tapi ada baiknya jika tahu mana yang pantas dan mana yang tidak. Hem...ada-ada saja ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading