Sukses

Lifestyle

Suami Idaman, Pria Ini Buatkan Minimarket Untuk Istri yang Ngidam

Bagi pasangan yang telah menikah, mengetahui sang istri sedang mengandung atau hamil adalah moment yang begitu berharga, menyenangkan dan membahagiakan. Saat hamil hingga melahirkan bahkan mengasuh buah hati yang masih bayi, perjuangan seorang istri tentunya tak boleh diremehkan begitu saja. Untuk itu, sangat penting bagi para suami untuk menjaga istri dengan baik, lebih memperhatikan dan memanjakannya.

Ketika seorang istri sedang hamil, ada banyak perubahan yang dialaminya. Mulai perubahan bentuk badan hingga perubahan emosi. Hampir semua wanita yang hamil terkadang juga mengalami moment yang bernama ngidam. Jadi, suami harus lebih siaga dan sabar untuk menuruti apa yang diidamkan sang istri.

Jong Chul dan Yong Jung saat menikah | Photo: Copyright neetxtshark.com

Kisah menarik yang juga bikin iri datang dari pasangan muda bernama Lee Jong Chul (30) dan istrinya  Lee Yong Jung (26). Dikutip dari laman nextshark.com, Jong Chul telah membuatkan minimarket kecil-kecilan untuk sang istri di rumah mereka. Bukan karena pria tersebut ingin sang istri sibuk berjualan, pembuatan minimarket ini dilakukan karena sang istri sedang ngidam.

Di minimarket tersebut, sang istri bisa mengambil apapun yang ia suka. Ada banyak makanan, snack, minuman, ramen, susu dan berbagai kebutuhan yang diperlukan sang istri. Jong Chul mengaku membuat minimarket tersebut agar istri tercintanya bisa mendapatkan makanan yang ia suka dengan mudah saat ia tidak ada atau bekerja.

Yong Jung adalah seorang wanita yang suka makan snack. Saat dia hamil, kemungkinan besar ia akan lebih sering ngidam dan menginginkan banyak makanan kesukaannya. Yong Jung mengatakan, "Dia melakukan hal ini karena aku sekarang sedang hamil. Aku jadi lebih sering ingin sesuatu yang aku suka dan ingin aku makan. Ketika dia tidak ada, dia ingin aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan di minimarket buatannya. Ini sangat menyenangkan. Aku menyayanginya."

Jong Chul membuatkan minimarket untuk sang istri yang sedang hamil | Photo: Copyright neetxtshark.com

"Saat aku bilang, dia membuang-buang uang, dia bilang tak apa-apa. Uang bukan segalanya, katanya yang penting aku bahagia. Daripada dipakai buat beli rokok seperti pria-pria lain di luar sana, dia memilih menggunakan uang itu untuk membuatkanku minimarket kecil-kecilan tersebut. Ini begitu menyentuh hatiku," tambah Yong Jung.

Perlakuan yang sangat manis ya Ladies. Ketika foto ini tersebar luas di media sosial di Korea Selatan, foto ini mendadak viral dan disukai ratusan ribu netizen. Banyak netizen yang menganggap bahwa Jong Chul adalah suami idaman.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading