Sukses

Lifestyle

Akibat Perayaan Ultah Kekinian, Pemuda Ini Kehilangan Penglihatan

Ladies, kamu pasti sering sekali menemui perayaan ulang tahun kekinian yang dianggap menyenangkan dan seru bagi para anak muda. Yup, beberapa orang suka sekali merayakan ulang tahun orang terdekat dengan  menyiramkan telur busuk, tepung, dan bahan-bahan lain di  tubuh mereka. Entah sejak kapan tradisi ini mulai dilakukan, namun semakin lama perayaan ini jadi makin ramai dan bahkan makin ekstrim bahkan memakan korban.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (7/4), seorang pemuda bernama M. Yusuf jadi korban kebrutalan teman-temannya. Saat sedang berulang tahun, remaja kelas 2 SMA ini mengalami kebutaan karena dilempari telur busuk oleh teman-temannya.

"Aku ingin mataku dapat melihat kembali," begitu ujar M. Yusuf berdasarkan halaman Facebook Bogor Channel.
Foto: copyright Facebook Bogor Channel
Yusuf mengalami kebutaan karena iris matanya tertutup selaput putih setelah perayaan ulang tahun tersebut. Rupanya, cairan dari telur busuk tersebut masuk ke dalam mata Yusuf dan membuatnya jadi tak bisa melihat. Sebelumnya Yusuf mengalami iritasi beberapa hari.

Kisah Yusuf ini jadi viral di media sosial setelah sang kakak membagikannya di halaman Facebook Bogor Channel. Kisah Yusuf  ini pun menuai banyak sekali komentar dan mayoritas menyayangkan tradisi ini. Sebagian netizen pun ingin agar budaya perploncoan ulang tahun yang kurang bermanfaat seperti ini dihentikan.

Tragedi ini membuat Yusuf tak bisa mengikuti ujian dengan baik karena penglihatannya terganggu. Kisah Yusuf ini seharusnya jadi pelajaran bagi semua agar tak lagi melakukan hal-hal secara sembrono hanya untuk kesenangan yang sesaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading