Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Dulu Sangat Cantik, Sekarang Super Tampan & Six Pack

Tak ada yang mengira bahwa pria tampan dengan tubuh six pack ini dulunya adalah seorang wanita. Namanya Jamie Wilson. Ia adalah seorang musisi yang memiliki banyak penggemar. Ia juga memiliki senyum yang begitu manis dan suara yang merdu.

Baru-baru ini, dikutip dari laman queerty.com dirinya menjadi seorang yang menghebohkan dunia maya. Bagaimana tidak heboh, Jamie yang selama ini dikenal sebagai musisi pria baru saja memposting foto-foto perubahannya. Dia menunjukkan pada dunia bahwa sebenarnya dia adalah seorang transgender.

Walau begitu, Jamie merasa tidak malu atau minder dengan kondisi tersebut. Di salah satu fotonya yang diunggah di sosial media Instagram pribadinya, Jamie mengatakan, "Jangan menilai buku dari sampulnya saja. Juga, jangan menilai seseorang dari luarnya saja."

Jamie Wilson | Photo: Copyright queerty.com

Melalui foto-fotonya, Jamie ingin orang-orang tahu siapa sebenarnya dia. Jamie ingin menunjukkan pada dunia mengenai kebenaran mengenai jati dirinya. Di salah satu foto yang diunggahnya, Jamie mengatakan, "Kamu tidak harus lulus tes untuk membuktikan bahwa kamu seorang trans, dan yakin bahwa kamu tidak membutuhkan persetujuan dari orang lain. Jadilah dirimu sendiri. Hidup ini tentang menemukan jati diri sendiri dan jadilah dirimu yang sesuai kata hati. Tidak ada perjalanan yang sama. Jadi, berhentilah membandingkan dirimu dengan orang lain. Jadilah kamu apa adanya."

"Kenapa aku memposting fotoku ini? Karena aku ingin berlaku jujur dan mengungkapkan yang sebenarnya aku alami. Tidak semua orang punya keberanian untuk mengungkapkan kebenaran," tulis Jamie di foto lainnya.

Perbedaan Jamie dulu dengan sekarang | Photo: Copyright queerty.com

Walau kini telah berubah menjadi seorang pria, Jamie tak keberatan menunjukkan bahwa dulunya ia adalah seorang wanita. Baginya, apapun dan bagaimana pun jalan yang ia pilih, ia merasa nyaman dengan itu. Ia merasa telah menjadi dirinya sendiri.

Sejauh ini, tidak diketahui pasti kenapa Jamie memutuskan untuk mengubah jati dirinya menjadi seorang pria. Banyak netter khususnya para penggemarnya yang penasaran mengenai ini dan berharap dia bisa menjelaskan hal tersebut.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading