Sukses

Lifestyle

Tampil Modis & Fashionable, Inikah Nenek Tercantik di Dunia?

Ketika seseorang memakai pakaian yang modis dan fashionable lengkap dengan make up yang cantik, bisa dipastikan bahwa ia akan terlihat semakin cantik, menarik dan mengesankan. Berapapun usianya, penampilan yang modis dan keren akan membuatnya terlihat lebih muda dan mengagumkan.

Seperti penampilan nenek berusia 47 tahun yang dikenal sebagai Zaklina berikut ini. Walau usianya sudah hampir kepala 5, penampilannya tak kalah keren dari wanita usia 20an tahun.

Nenek Zaklina yang punya gaya fashion modis dan keren | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sebagai seorang fashion blogger, namanya akhir-akhir menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Dikutip dari laman mirror.co.uk, nenek Zaklina adalah seorang fashion blogger yang senantiasa memperhatikan penampilannya.

Meski telah menjadi seorang nenek, Zaklina tetap aktif di sosial media. Pengikut di akun instagramnya saat ini kurang lebih telah mencapai 150 ribu. Di akun instagramnya yang bernama @realfashionist, wanita 47 tahun ini aktif memberikan tips bagaimana cara memakai busana yang modis dan fashionable. Ia juga aktif memposting fotonya dengan busana-busana keren dari berbagai negara termasuk Swiss, Inggris, Perancis dan Polandia.

Tak hanya memamerkan busana yang dikenakan, nenek Zaklina juga aktif menunjukkan berbagai koleksi aksesoris yang dipakainya mulai dari jam tangan, kaca mata, tas hingga kalung dan anting. Bentuk tubuhnya yang masih seperti seorang gadis dan gayanya yang sangat mirip dengan model ternama, nenek Zaklina telah berhasil membuat semua orang kagum padanya.

Nenek Zaklina yang begitu keren dan fashionable | Photo: Copyright mirror.co.uk

Zaklina mengatakan, "Tujuan utamaku melakukan ini adalah untuk menginspirasi para wanita agar mau menunjukkan sisi liar mereka. Usia seharusnya tak membuat mereka minder apalagi tidak percaya diri lagi. Kita semua akan selalu cantik bahkan ketika sudah sangat tua sekalipun."

Walau suka berpenampilan sangat modis dan fashionable layaknya anak muda, nenek Zaklina tidak pernah mengesampingkan fitrahnya sebagai seorang ibu dan nenek. Ia selalu berusaha ada buat anak-anaknya dan keluarganya. Ia juga akan memperlakukan cucu-cucunya dengan penuh kasih sayang.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai penampilan nenek Zaklina, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading