KAPANLAGI NETWORK
MORE

Cinta Paulina Tayang Lagi, Ini Dia Sosok Gabriela Spanic Sekarang

Rabu, 15 Maret 2017 12:17 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright instagram/gabyspanictv

Vemale.com - Ladies yang tumbuh di tahun 90-an tentu tak asing dengan telenovela. Pada tahun 90-an telenovela memang sangat menjamur di Indonesia. Tayangan ini menjadi hiburan tersendiri untuk masyarakat. Di sore hari di jam prime time beberapa saluran TV menyiarkan berbagai telenovela. Layar kaca dihiasi oleh wajah Thalia dan kawan-kawannya. Nah, salah satu telenovela yang sangat disukai adalah Cinta Paulina. Di bulan Maret ini ternyata salah satu stasiun TV swasta pun menyiarkan telenovela ini lagi.

Telenovela yang satu ini begitu digemari di tahun 1998. Stasiun TV TPI lah yang pertama kali menyiarkan telenovela yang dibintangi oleh Gabriela Spanic ini. Cinta Paulina berhasil merebut hati banyak wanita Indonesia kala itu. Ini karena ceritanya yang benar-benar unik dan berhasil mempermainkan emosi penonton.

Nah, setelah bernostalgia sebentar kini Vemale akan coba menghadirkan kabar terbaru dari sang pemeran Paula dan Paulina yakni Gabriela Spanic. Di tahun ini Gaby akan berusia 50 tahun. Dari akun instagramnya @gabyspanictv Gabriela sepertinya masih aktif di dunia entertainment. Dari postingan-postingan di akun tersebut Gaby masih menjalani serangkaian kegiatan syuting dan juga pemotretan.

Sayangnya ada kabar kurang enak yang berhembus. Seperti yang dilansir oleh quemas.mamaslatinas.com, Gaby disebut-sebut melakukan operasi plastik terkait perubahan bentuk tubuh dan wajahnya. Dikatakan payudara dan bokong Gaby jauh lebih berisi dibandingkan dulu. Namun Gaby membantah ini dengan mengatakan bahwa ia melakukan olahraga untuk membentuk tubuhnya. Selain itu ia juga diduga melakukan filler dan beberapa perawatan lain pada wajahnya.

Terlepas benar atau tidaknya kabar tersebut yuk intip transformasi Gabriela Spanic di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Kisah Selebriti
  2. Nostalgia
Video Skrin.id : Posisi tahi lalat ternyata cerminkan kesetiaan