KAPANLAGI NETWORK
MORE

Malu Punya Miss V Bagai Karet Gelang, Wanita Ini Putuskan Operasi

Selasa, 14 Maret 2017 12:50 Penulis: Febi Anindyakirana
copyright by Shutterstock.com

Vemale.com - Bentuk organ intim wanita memang bisa berbeda-beda, namun yang dialami wanita bernama Antonia ini cukup mengejutkan dan membuatnya malu. Ia mengatakan bahwa labia vagina yang ia miliki justru membuatnya kesulitan dalam hal seks dan bahkan menyakitkan.

Karena ini pula ia jadi ejekan pasangannya. Ia mengatakan dalam program dokumenter BBC Three berjudul 'My Unusual Vagina' bahwa ia ingin melakukan operasi labiaplasti karena ukuran labia vagina yang besar dan tidak normal.

"Labia yang kumiliki sepanjang 4cm dari bibir vagina dan kulit yang turun ini seperti karet gelang, jadi jika aku menariknya, bisa mencapai pahaku," ujar Antonia.

Dalam video tersebut ia menjelaskan dan menggambarkan sendiri bagaimana ia mendesain bentuk vagina yang ia inginkan dari bentuk semula. Dalam sepuluh tahun terakhir, Inggris sudah banyak melakukan operasi vagina yang tak biasa.

copyright by BBC

Namun National Health Service (NHS) menghentikan pendanaan donasi operasi, jadi Antonia terpaksa harus membiayai operasinya sendiri hingga lebih dari Rp50 juta. Ia mengatakan, keputusannya ini bukan hanya karena ingin organ intimnya terlihat lebih cantik, tapi karena ia juga tak nyaman saat memakai bikini.

Ia mengaku terkadang labianya keluar dari celana dalam dan hal ini memalukan. Kini setelah operasi, ia masih belum sepenuhnya puas, karena labianya belum sembuh benar dan menyisakan bengkak. Setidaknya ia bahagia, karena tampilan Miss V-nya sudah tidak seperti dulu.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Resep Segar & Simple, Cocok Untuk Summer Party