Sukses

Beauty

Yuk Ikutan Uri-cran Blog dan SEO Competition, Ladies!

Anyang-anyangan alias sakit buang air kecil adalah salah satu kondisi kesehatan yang sering menyerang wanita. Biasanya, sakit ini disertai dengan gejala urine yang keluar hanya sedikit saat buang air. Tapi, jangan sepelekan anyang-anyangan karena bisa jadi salah satu gejala infeksi saluran kemih, lho.

Kamu pernah mengalami pengalaman anyang-anyangan yang menyiksa? Saatnya bagikan ceritamu di Uri-cran Blog dan SEO Competition, yuk! Uri-cran adalah produk ekstrak buah Cranberry yang memiliki khasiat ampuh untuk meredakan sakit buang air kecil akibat infeksi saluran kemih. Jika dikonsumsi secara rutin, minuman ini juga bisa menjaga kesehatan saluran kemih dan mencegah terjadinya anyang-anyangan yang menyiksa. Tertarik ikutan? Caranya mudah banget, Ladies!

Uri-cran Blog dan SEO Competition ini bakal berlangsung mulai 25 Agustus sampai 26 Oktober 2016. Tema tulisan yang bisa diangkat adalah Cara Mengatasi Anyang-Anyangan Dengan Uri-cran yang di-posting di blog pribadi kamu. Artikel yang informatif, memunculkan rasa ingin tahu, dan bisa membangun interaksi yang baik dengan pembaca adalah kriteria penilaian yang dijalankan dalam kompetisi ini.

Selesai posting, jangan lupa daftarkan tulisan di priveuricran.vemale.com dengan memasukkan data diri dan link tulisan. Jangan lupa like juga Facebook Page Uri-cran sebagai salah satu syarat mengikuti kompetisi ini, ya! Tulisan yang memenuhi syarat nantinya akan ditampilkan dalam microsite priveuricran.vemale.com.

Biar makin semangat berbagi cerita, ada total hadiah fantastis yang bisa dibawa pulang jika beruntung, lho. Pemenang utama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 4 juta! Selain itu masih banyak lagi hadiah total jutaan rupiah yang  bisa direbutkan dalam kompetisi keduanya ini.

Ingat, Uri-Cran Blog dan SEO Competition ini akan berlangsung pada 25 Agustus 2016 hingga 26 Oktober 2016.

Di dalam tulisan yang dikompetisikan harus menambahkan hyperlink ke www.mypriveworld.com dan beberapa keyword dari produk Uri-cran berikut:

  • Anyang – anyangan
  • Infeksi Saluran Kemih
  • Penyebab anyang-anyangan
  • Cara mengatasi anyang – anyangan
  • Sakit buang air kecil
  • Penyebab sakit buang air kecil
  • Mengatasi susah buang air kecil

Uri-cran akan memilih tulisan berdasarkan kualitas dan gaya penulisan, cara menerapkan keywords yang ditentukan, performa SEO serta blog yang diikutkan kompetisi. Nilai tambahan akan diberikan apabila ada review produk di dalam tulisan. Baca lebih lengkap syarat dan ketentuan. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 November 2016 di microsite.

Persiapkan artikelmu sekarang, dan set reminder untuk ditayangkan tepat di hari pertama kompetisinya.

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading