Sukses

Beauty

Tips Cegah Kolesterol dan Diabetes, Minum Jus Labu Saja Ladies

Seperti yang sudah kita tahu Ladies, kolesterol yang tinggi dalam tubuh bisa menyebabkan berbagai penyakit komplikasi yang serius. Ketika kadar kolesterol dalam tubuh semakin tinggi maka arteri akan tersumbat dan menghalangi aliran darah ke berbagai organ. Ini akan berakibat kerusakan jaringan dan bahkan kegagalan organ.

Dilansir oleh boldsky.com, salah satu penyakit yang juga disebabkan oleh kadar kolesterol dan gula yang tinggi adalah diabetes. Diabetes adalah penyakit metabolik yang belum ada obatnya, namun gejalanya dapat dikontrol dengan perubahan gaya hidup positif. Nah, berikut ini ada satu jus alami yang bisa kamu coba konsumsi untuk mencegah tumbuhnya penyakit ini Ladies.

Siapkan:

  • 4-5 potong labu
  • 1 sdm madu
  • 250 ml air


Blender semua bahan jadi satu dan jus ini siap untuk dikonsumsi Ladies. Minum jus ini setiap pagi setidaknya selama satu bulan sebelum sarapan untuk hasil yang paling maksimal.

Jus ini memiliki  kemampuan untuk melarutkan partikel kolesterol berlebih dalam tubuh dan menghilangkannya dari arteri. Jus ini juga akan melancarkan serta meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Selain itu minuman ini akan mengatur kadar glukosa darah dan mencegah diabetes. Lakukan pola hidup yang sehat dan olahraga rutin serta minum jus ini secara teratur untuk hidup yang sehat dan bebas kolesterol serta diabetes Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading