Sukses

Beauty

Cuma 3 Menit untuk Kecilkan Paha, Lakukan Ini Sebelum Tidur

Paha ramping? Ow, banyak wanita yang pasti menginginkannya. Dengan punya paha ramping, seorang wanita bisa tampil lebih percaya diri. Tapi gimana sih supaya bisa dapat paha ramping impian?

Ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah gerakan tiga menit sebelum tidur ini. Dilansir dari lifehack.org,kamu cuma butuh waktu tiga menit untuk melakukan gerakan sebelum tidur demi mendapatkan paha yang lebih ramping. Selengkapnya, yuk ikuti langkah-langkahnya di sini.

Gerakan V-Stretch

Cukup mudah melakukan gerakan peregangan ini. Rentangkan kedua kaki ke samping. Tegakkan tubuhmu. Bungkukkan dada ke arah kaki kiri dengan dua tangan menarik jari-jari kaki kiri. Lakukan hal yang sama untuk kaki kanan. Tahan setiap peregangan selama 5-15 detik. Ulangi 8 kali untuk setiap kaki.

Foto: copyright lifehack.org

Angkat Kedua Kaki ke Atas

Berbaringlah, lalu angkat kedua kaki ke atas. Kedua tangan berada di samping menekan lantai. Kemudian, lakukan gerakan seperti yang ada di keterangan gambar di bawah ini: tekuk kedua kaki ke dada, angkat ke atas, ayunkan di udara, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi 8 kali.

Foto: copyright lifehack.org

Foto: copyright lifehack.org

Gerakan Superman Terbang

Tengkuraplah di atas permukaan datar. Dagu menumpu pada lantai. Regangkan kedua tangan ke depan sejauh mungkin. Angkat tangan kiri dan kaki kanan pada saat bersamaan. Tahan selama 3-4 detik. Ulangi pada tangan kanan dan kaki kiri. Ulangi 5 kali.

Foto: copyright lifehack.org

Foto: copyright lifehack.org

Kalau kamu bisa rutin melakukan gerakan ini, bukan hal mustahil kamu bisa mendapatkan paha yang lebih ramping dan kencang. Memang hasilnya tak bisa instan, ya Ladies. Tapi tak ada salahnya dicoba untuk mendapatkan paha seksi impianmu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading