KAPANLAGI NETWORK
MORE

Konsumsi Bawang Putih + Madu Sebelum Sarapan, Ini Manfaatnya!

Senin, 25 Juli 2016 11:40 Penulis: Endah Wijayanti
Foto: copyright lifebuzz.com

Vemale.com - Bawang putih biasanya dijadikan salah satu bumbu utama masakan. Bahkan suatu masakan tak akan terasa sedap tanpa bawang putih. Tapi yang jarang diketahui orang, bawang putih ini bisa memberi dampak positif yang sangat besar untuk kesehatan jika dikonsumsi dengan cara yang tepat.

Dilansir dari lifebuzz.com, bawang putih punya segudang manfaat. Mulai dari untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan kadar kolesterol, dan menstabilkan tekanan darah. Mengonsumsi bawang putih yang dicampur madu sebelum sarapan pun bisa memberi manfaat yang besar.

Foto: copyright lifebuzz.com


Campurkan 2-3 siung bawang putih yang dicincang dengan 1 sdm madu. Diamkan dulu selama 15 menit, lalu konsumsi sebelum lapar. Mengonsumsi madu dan bawang putih dalam keadaan perut kosong bisa membantu tubuh menyerap semua nutrisinya dengan lebih baik. Tubuh juga bisa terasa lebih bugar dan berenergi dengan mengonsumsi ini.

Mungkin rasanya memang tak enak, ya Ladies. Tapi demi kesehatan dan kebugaran tubuh, terkadang kita memang perlu untuk melakukan sedikit usaha yang lebih dari biasanya. Tapi kalau kamu memiliki penyakit atau gangguan kesehatan tertentu, baiknya berkonsultasilah dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi madu dan bawang putih ini secara rutin.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Short Movie : Rumah Kos Ibu Mira
PRODUK REKOMENDASI