Sukses

Beauty

Jadi Ibu, Saya Jaga Berat Badan Setelah Melahirkan Dengan Boxing

Menjaga berat badan agar tubuh tetap terlihat ideal sangatlah penting, terutama bagi Anda yang sudah menjadi ibu. Karena hal tersebut juga salah satu kunci menjaga keharmonisan rumah tangga. Hal ini pun diterapkan oleh salah satu Blogger cantik bernama Sasyachi. Ia mengaku berat badannya menjadi berbeda setelah melahirkan, sehingga ia pun harus rutin melakukan kegiatan olahraga.

"Aku biasanya boxing seminggu 4 kali. Waktu itu aku habis melahirkan lumayan gemuk. Waktu gadis aku beratnya 42 kg, terus pas hamil sampai 59 kg, jauh banget bedanya, aku jadinya olahraga terus," cerita Sasyachi kepada Vemale saat ditemui di lokasi syuting #ibuibuHOT di kawasan Senopati Jakarta Selasa 26 April 2016.

Menurutnya, hormon setelah menikah dengan sebelum menikah berbeda. Sekarang ini bila ingin makan banyak, berat badannya langsung naik, berbeda saat dirinya belum menikah.

copyright by Vemale.com

"Hormonnya sudah beda sekarang, jadi pengen makan banyak atau sedikit langsung berat badannya naik, beda waktu gadis, mau makan banyak, berat badan nggak naik. Kalau sekarang olahraga itu penting banget," tambahnya.

Selain olahraga, menjaga pola makan bagi wanita kelahiran 1988 ini tak kalah pentingnya. Ia pun mengurangi porsi makanannya. "Aku nggak pernah makan nasi merah, yang penting makan nasi ada lauk pauknya dan minum vitamin," terang Sasyachi.

Selain mengurus bentuk tubuhnya agar tetap proporsional, dalam hal mengatur kebutuhan putrinya, Sasyachi tidak pernah melewatkan hal penting berkaitan dengan anaknya, walau dirinya sebagai fulltime Blogger tetap anak menjadi prioritas utama.

copyright by Vemale.com

"Anakku umur 3 tahun 5 bulan. Aku selalu menyiapkan segala kebutuhannya. Kalau besok aku mau pergi pagi, malamnya aku sudah siapin, dari makanannya yang mau dibawa, pakai sepatu apa dan seragam apa. Karena anak aku sekolah playground jadi ada seragamnya. Dan suamiku kerjanya di rumah suka bantuin aku juga mengurus anak," tutup Sasyachi sekaligus memberikan tips.  

Nah, itu dia cerita salah satu ibu hot kali ini ladies. Kata siapa jadi ibu tak bisa cantik, seksi, mandiri dan cerdas? Kamu pun juga bisa, seperti juga yang dilakukan Sasyachi saat mengurus keluarganya.

Penasaran seperti apa sih keseruan #IbuIbuHot? Yuk intip dalam video berikut ini:

Sumber: youtube.com/vemalecom

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading