Sukses

Beauty

Awas! Terlalu Sering Pakai G-String Bisa Bikin Miss V Luka

Lingerie dan juga berbagai pakaian dalam yang seksi memang berperan penting dalam kehidupan seks seseorang Ladies. Seperti yang telah diketahui, pria adalah makhluk visual dan cara mudah untuk menaikkan gairahnya adalah dengan mengenakan baju seksi. Salah satu pakaian dalam seksi yang disukai wanita adalah G-String.

G-string tidak hanya untuk hal-hal intim, tapi untuk memberi penampilan yang lebih oke. Memakai G-string tidak akan menampilkan 'garis celana dalam' di rok, bagian belakang dress atau celana ketat yang dipakai

Pakaian dalam dengan bentuk hanya 'segaris' di bagian belakang ini memang jadi pilihan banyak wanita untuk menunjang penampilan mereka. Namun, tahukah kamu bahwa ternyata G-string bisa melukai Miss V? Dilansir oleh geniusbeauty.com, g-string bisa memberi efek buruk, apalagi jika pemakaiannya makin sering. Ini dijelaskan oleh ginekolog dari L.A yakni Dr Liza Masterson.

Bentuk g-string yang hanya segaris ini rupanya berpotensi melukai miss V. Selain itu bahan g-string yang tidak menyerap keringat akan meningkatkan pertumbuhan infeksi jamur pada miss v dan menyebabkan penyakit kelamin. Jenis bahan yang digunakan untuk g-string ini dapat membuat lembab daerah miss v dan menyebabkan bakteri tumbuh subur.

Boleh-boleh saja kamu mengenakan g-string namun alangkah baiknya jika tak dikenakan setiap hari. Jika memang mengenakan g-string dalam waktu yang lama pilihlah yang terbuat dari bahan katun atau sutra. Sebisa mungkin hindari mengenakan g-string saat cuaca sedang panas. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading