Sukses

Beauty

Tangkis Bau Mulut Dengan Cara Cerdas

Bau mulut tidak hanya mengganggu juga akan membuat kamu merasa tidak nyaman. Beberapa ahli mengatakan bahwa bau mulut disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat dan diet yang buruk. Kamu tentu tidak ingin aroma tidak sedap mengganggu penampilan kamu Ladies.

Ladies, ada saran ahli untuk menghilangkan bau mulut yang mengganggu pernapasan dan penampilan kamu. Berikut adalah cara menangkis bau mulut seperti yang dilansir boldsky.com anatara lain yaitu?

    Sarapan Pagi

    Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh dan diet, ternyata rutin sarapan pagi baik untuk kesehatan mulut. Sarapan dapat meningkatkan air liur sehingga mulut menjadi lebih bersih dan bebas dari bau mulut.

    Tidak Hanya Rajin Gosok Gigi

    Menjaga kebersihan mulut dan gigi dengan cara menggosok gigi memang penting. Tetapi hal itu bukanlah satu-satunya cara untuk menghilangkan bau mulut. Menghindari makanan yang terlalu berasa juga baik untuk menangkis bau mulut yang mengganggu.

    Membersihkan Sela Gigi

    Sela gigi yang kotor adalah salah satu penyebab bau mulut. Kotoran yang menumpuk akan membuat bakteri juga menumpuk. Rajin membersihkan sela gigi akan membuat kamu terhindar dari masalah bau mulut. Selain itu membiasakan diri berkumur saat selesai makan sangat baik untuk menjaga kebersihan gigi.

    Jeruk Nipis

    Rajin mengonsumsi jeruk nipis akan membantu kamu untuk mengurangi masalah bau mulut. Minum air putih yang dicampur dengan irisan jeruk nipis setiap hari akan membantu mengurangi bau mulut.

Ladies, menjaga kesehatan sangat penting terutama menjaga mulut agar terhindar dari bau tidak sedap. Selain mengganggu bau mulut juga akan membuat kamu merasa tidak nyaman. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading