Sukses

Beauty

Makanan Sehat Penghilang Stres

Pekerjaan yang menumpuk, masalah dengan keluarga, tekanan dari pasangan dan juga lingkungan bisa menjadi pemicu stres. Banyak hal yang menjadi alasan mengapa seseorang menjadi stres. Banyak cara untuk mengurangi risiko stres, salah satunya dengan bersikap lebih santai dan mencukupi kebutuhan nutrisi.

Dengan menjalankan pola hidup sehat maka kamu akan terhindar dari stres. ladies, berikut adalah makanan yang baik untuk mengurangi stres seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu: 

    Teh Hijau

    Teh memiliki efek menenangkan dan banyak mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh. Asam amino yang terkandung dalam teh yang disebut dengan theanine baik untuk membantu merelaksasi tubuh dan meningkatkan konsentrasi. Jika kamu merasa tertekan, mengonsumsi teh akan membuat kamu merasa lebih ringan.

    Jeruk

    Tidak hanya rasanya yang segar, jeruk juga kaya akan kandungan vitamin C yang mampu meningkatkan sistem imun untuk melawan radikal bebas. Jeruk juga mengandung vitamin A dan B yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu jeruk juga sangat baik untuk membantu menghilangkan stres.

    Susu

    Minum susu setiap hari dapat mengurangi stres. Pilih susu tanpa lemak, minum susu sebelum tidur akan memberi efek yang baik bagi tubuh dan mengurangi stres. Ladies, sarapan dengan sereal dan susu tanpa lemak juga baik untuk kesehatan tubuh.

    Almond

    Almond kaya akan nutrisi penting bagi tubuh, almond kaya akan vitamin B dan E, magnesium, zat besi, dan minyak yang baik untuk kesehatan. Dengan makan almond setiap hari akan mengurangi stres pada tubuh.

Ladies, selain makanan di atas cokelat hitam, bayam dan salmon adalah makanan yang dapat menurunkan risiko stres. Terpaku pada target memang penting tetapi bukan berarti hal tersebut membuat kamu tertekan dan menjadi stres. Be happy, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading