Sukses

Beauty

Besarkan Ukuran Payudara Tanpa Operasi Dengan Makanan Ini Ladies!

Ukuran payudara seringkali membuat wanita merasa kurang percaya diri. Wanita dengan ukuran payudara yang kecil sering merasa kurang seksi dan ingin membesarkan ukuran payudara mereka. Beberapa bahkan nekat menghabiskan uangnya dan melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilan mereka.

Namun, masih banyak wanita wanita justru tak berani melakukan cara instan tersebut. Jika kamu termasuk salah satunya berikut ini adalah tipsĀ  yang akan berguna untukmu Ladies. Dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu kamu bisa membesarkan ukuran payudaramu lho.

Dilansir oleh allwomenstalk.com, kamu bisa mencoba mengonsumsi dua makanan ini Ladies. Susu kedelai dan juga wijen dipercaya bisa menaikkan ukuran payudaramu.

Susu kedelai merupakan salah satu makanan yang kaya akan estrogen. Tambahkan produk ini dalam makanan sehari-harimu Ladies. Satu cangkir susu kedelai ternyata memiliki kandungan sekitar 30mg phyto-estrogen yang juga dikenal sebagai flavonoid. Dengan konsumsi teratur setiap harinya maka payudaramu akan bertambah besar.

Selain kedelai, biji wijen juga memiliki manfaat yang sama Ladies. Biji wijen ini merupakan makanan populer yang kaya akan estrogen. Dalam 1 ons biji wijen terkandung 11 mg estrogen. Karenanya perbanyak makan wijen untuk mendapatkan manfaatnya.

Berikut tadi dua makanan lezat yang bisa kamu konsumsi setiap harinya untuk membuat payudaramu bertambah besar Ladies. Selain murah cara ini juga super aman dan tak berisiko tinggi seperti operasi. Semoga bermanfaat!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading