Sukses

Beauty

Perut Kembung? Atasi Dengan Instan Pakai Kayu Manis

Cuaca yang dingin seperti ini, hujan turun tidak menentu, perut sering kembung dan tidak nyaman. Perut kembung merupakan suatu kondisi di mana perut terasa penuh dan begah karena penumpukan gas di usus kecil. Biasanya ada beberapa gejala lain yang mengikuti perut kembung ini, di antaranya adalah kram, sendawa, nyeri, diare, sesak napas dan nyeri punggung bagian bawah.

Beberapa sebab kembung terjadi antara lain penumpukan gas pada usus, sembelit, makan berlebihan dan PMS. Kondisi ini jelas bakal membuat kamu merasa nggak nyaman Ladies. Well, jangan khawatir, kali ini Vemale akan menghadirkan resep jitu atasi perut kembung dengan kayu manis seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Kayu manis mengandung zat anti-inflammatory yang akan mengurangi rasa mual atau kembung pada perutmu. Selain itu kandungan di dalamnya akan membantu metabolisme lemak dalam proses pencernaan. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menaburkan sedikit bubuk kayu manis pada teh hangatmu. Campuran ini dengan segera akan menenangkan perutmu yang kembung.

Selain itu kamu juga bisa melakukan tindakan dari luar yakni dengan mengoleskan minyak gosok hangat pada tubuh. Ini akan membuat perut terasa lebih hangat dan angin yang membuat kembung segera keluar dan kamu pun merasa lega. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading