Sukses

Beauty

Minum Teh Hitam Tiap Hari dan Rasakan Manfaat Mencengangkannya!

Teh hitam merupakan salah satu teh favorit banyak orang. Teh hitam memiliki rasa yang lebih kuat daripada teh hijau. Selama ini orang-orang lebih banyak mengetahui soal manfaat kesehatan dari teh hijau. Padahal teh hitam juga memiliki manfaat kesehatan yang tak kalah menakjubkannya seperti teh hijau lho Ladies.

Teh hitam berasal dari tanaman Camellia Sinensis. Daun dari tanaman inilah yang dimanfaatkan sebagai bahan dari teh hitam. Teh hitam memiliki cukup banyak antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Dilansir oleh boldsky.com, meminum setidaknya 3 cangkir teh hitam dalam sehari akan meningkatkan daya konsentrasi.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan jika rutin mengonsumsi teh hitam setiap harinya Ladies. Check these out!

  • Konsumsi teh hitam mampu menurunkan peradangan dan pembekuan darah sehingga mengurangi potensi penyakit jantung koroner.
  • Teh hitam sangat disarankan bagi orang yang berusaha menurunkan berat badan atau hanya sekedar ingin mengontrol berat badan. Dengan meminumnya setiap hari kamu akan dapat merasakan manfaatnya untuk melancarkan proses dietmu.
  • Teh memiliki kandungan polyphenol yang sangat tinggi. Polyphenol ini termasuk senyawa antioksidan yang berperan dalam membantu pemulihan kerusakan otak terutama yang disebabkan oleh penyakit Parkinson.
  • Teh hitam sangat baik untuk melawan kanker.
  • Sistem imun tubuhmu juga akan lebih terjaga dengan konsumsi rutin teh hitam.


Itu tadi beberapa manfaat luar biasa yang bisa kamu peroleh dari meminum teh setiap hari Ladies. Sudahkah kamu minum teh hari ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading