Sukses

Beauty

Vampir Breast Lift, Inovasi Baru Perbesar Payudara Secepat Kilat

Banyak wanita pasti akan lebih percaya diri jika punya buah dada yang besar, atau paling tidak membusung sehingga membuatnya lebih seksi dan lebih kelihatan "wanita".  Ada banyak cara yang bisa dilakukan para wanita untuk memperbesar payudara, mulai dari cara pijat alami, hingga operasi implan payudara.

Selama ini, cara paling cepat dengan hasil yang diinginkan untuk memperbesar payudara adalah dengan cara tanam implan silikon payudara. Namun alih-alih membayangkan operasi yang menyakitkan, kini ada inovasi terbaru untuk memperbesar payudara. Cara ini disebut Vampire breast lift.

Pernah tahu tentang Vampire facelift yang pernah dilakukan Kim Kardasian untuk mempercantik kulit wajahnya? Ia menggunakan darahnya sendiri sebagai masker wajah untuk mempercantik kulit.

copyright by instagram.com
Prosedurnya tak semudah kelihatannya, dokter akan menyedot darah dari lengan dan memisahkan platelet-rich plasma (PRP) dari darah dan dimasukkan kembali ke dalam kulit. Katanya sih, cara ini bisa menstimulasi produksi kolagen kulit sehingga kulit lebih kencang, bersih, bersinar dan awet muda.  

Teknik yang sama juga berlaku untuk Vampire breast lift ini, dengan tujuan membuat payudara lebih berisi dan terangkat. Dermatologis kosmetik, Charles Runels, mengatakan bahwa inovasi yang digagasnya ini juga menggunakan cara yang sama seperti facelift (yang juga digagasnya) untuk mengencangkan payudara, membuatnya lebih berisi, padat dan bentuknya lebih indah.

Before after breast lift/ copyright by cosmopolitan.com
Dengan cara menggambar bagian mana yang akan diberi treatment, mengambil darah dan memasukkan darah itu ke dalam payudara, dokter Runels mengatakan bahwa ia bisa memperbaiki bentuk payudara yang melorot, atau kendur atau kurang besar. Bahkan Vampire breast lif t ini bisa membuat puting lebih menonjol dan sensitif serta menghilangkan stretch mark di bagian payudara.

Treatment seharga 1,800 US dollar ini memang tak akan bisa menambah mengubah ukuran cup bra kamu dari A ke C dalam sekejap seperti implan payudara, tapi cara ini diklaim bisa membuatmu punya payudara besar alami, bahkan jika kamu tak menggunakan bra. Prosedur ini pun hanya berlangsung selama paling lama 15 menit dan hanya sakit sedikit.

Kamu juga perlu melakukannya beberapa kali. Hasilnya pun bisa bertahan selama lebih 1-2 tahun lamanya dan bisa lebih lama lagi, tergantung setiap wanita. Nah, gimana Ladies, tertarik mencoba cara seperti ini? Kamu mungkin harus pergi ke Amerika.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading