Sukses

Beauty

4 Trik Yang Harus Kamu Lakukan Jika Pasangan Tak Suka Olahraga

Jika ingin punya tubuh sehat dan bugar, kamu tak hanya perlu makan sayur dan buah dan menghindari junk food, tapi juga harus diimbangi dengan olahraga. Tapi bagaimana jika pasangan atau suami tak suka olahraga?

Susah juga kalau terus dipaksa, karena olahraga akan lebih optimal jika dilakukan berdasarkan kemauan dari diri sendiri. Jadi bagaimana mengatasinya agar ia mau berolahraga? Ini dia yang perlu kamu lakukan.

    Membuatnya tak sadar sedang olahraga.

    Satu kuncinya adalah membuatnya tak sadar bahwa ia sedang olahraga. Mungkin selama ini ia berpikir bahwa olahraga itu adalah pergi ke gym, berlari di treadmill, angkat beban dan lain sebagainya. Kamu bisa menyamarkan olahraga seperti misalnya memintanya mengambilkan sesuatu dari lantai bawah saat kamu sedang di lantai dua, atau di kebun. Secara tidak sengaja kamu sudah membuatnya menaiki tangga atau berjalan bolak-balik.

    Mengajaknya kencan di taman

    Kamu perlu mengajaknya beraktivitas di luar ruang dulu. Kamu bisa menjadwalkan kencan romantis dengan jalan-jalan santai atau bersepeda saat weekend dengannya. Kamu bisa mengajaknya ke taman, ke mall atau ke tempat-tempat lain yang bisa membuatnya keluar dari rumah dan beraktivitas.

    Buat ia membantumu membersihkan rumah

    Olahraga paling tersamarkan adalah membersihkan rumah. Buat ia melakukan bersih-bersih rumah bersamamu, seperti mengelap kaca, mengepel lantai, mencuci baju atau hanya sekedar menyiram tanaman.

    Jadwalkan liburan dan lakukan hal menantang

    Kalian berdua bisa menjadwalkan liburan dan mencoba hal-hal baru seperti wall climbing, arung jeram, diving, naik roller coaster, naik perahu bebek yang dikayuh dan lain sebagainya. Hal-hal yang membuatnya menggunakan tenaganya untuk melatih tubuh.

Itu dia sekian hal yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya olahraga tanpa ia sadari. Buat ia terus beraktivitas sehingga membuatnya terbiasa berkeringat. Jika ia kamu paksa pergi ke gym pasti tak akan mau, itulah mengapa kamu perlu sedikit trik untuk membuatnya "olahraga".

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading