Sukses

Beauty

Atasi Masalah Vertigo dengan Makanan Sehat Ini

Ladies, masalah vertigo mungkin istilah yang tidak asing lagi. Pada dasarnya vertigo adalah gangguan yang mengganggu keseimbangan saraf. Bahkan vertigo yang parah dapat menyebabkan mual dan muntah yang hebat. Vertigo banyak diderita wanita, karena daya tahan wanita lemah.

Untuk menghindari vertigo kamu perlu mengonsumsi makanan berikut, seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu: 

    Pisang

    Pisang memiliki kandungan potasium, yang baik untuk meningkatkan energi dalam tubuh. Selain itu pisang juga banyak mengandung vitamin B, vitamin C, serat dan karbohidrat. Konsumsi 1-2 pisang dalam satu hari untuk meningkatkan energi dalam tubuh.

    Teh Hijau

    Minum satu cangkir teh hijau dapat meningkatkan mood booster dalam tubuh. Teh hijau juga dapat membantu mencegah vertigo. Minum teh hijau 2-3 cangkir dalam satu hari, tambahkan madu untuk meningkatkan manfaatnya.

    Biji Labu

    Biji labu adalah camilan yang tepat untuk mencegah vertigo. Selain itu biji labu juga banyak mengandung vitamin B, mineral, magnesium dan zat besi. Selain itu biji labu juga dapat membantu meningkatkan sistem imun sehingga terhindar dari vertigo.

    Yoghurt

    Yoghurt sangat tinggi protein, karbohidrat dan probiotik sehat yang baik untuk usus. Kamu dapat mengonsumsi yoghurt setiap saat. Kandungan nutrisinya sangat baik untuk mengurangi risiko vertigo.

    Semangka

    Jika kamu merasa vertigo menyerang, coba konsumsi semangka. Buah semangka selain baik untuk mengurangi risiko vertigo juga dapat mengurangi dehidrasi. Selain itu semangka juga dapat meningkatkan energi dalam tubuh.

Ladies demikian makanan yang dapat kamu konsumsi untuk mengurangi risiko vertigo. Jika vertigo kamu belum sembuh juga, segera konsultasikan kepada dokter untuk mengetahui kamu perlu diet makanan tertentu atau tidak. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading