Sukses

Beauty

Must Try! Putihkan Gigi Kuning Hanya Dengan Garam

Siapa yang tak ingin punya gigi putih cemerlang? Setiap orang mendambakan punya gigi putih agar bisa lebih percaya diri tersenyum lebar. Seiring dengan berjalannya waktu, gigi yang putih akan berubah warna. Konsumsi makanan dan minuman serta kebiasaan tidak menyikat gigi secara teratur akan membuat gigimu terkesan kuning dan kotor. Ini akan berpotensi membuat rasa percaya diri menurun.

Menggosok gigi dengan pasta gigi saja ternyata masih belum cukup membuat gigimu kembali putih lho. Jangan galau Ladies, kamu bisa membuat gigimu tampak putih cemerlang dengan cara mudah dan juga murah kok. Kamu bisa menggunakan garam dan lemon Ladies. Garam dapur ini dapat mengikis plak pada gigi yang mengakibatkan gigi kuning.

Caranya cukup mudah Ladies. Siapkan saja garam halus dalam mangkuk, basahi sikat gigi dengan air atau air lemon dan masukkan sikat pada mangkuk yang berisi garam. Sikat gigi seperti biasa saat kamu menggunakan pasta gigi. Lalu berkumurlah dengan air bersih. Lakukan treatment ini secara teratur sebelum tidur atau setelah makan untuk hasil terbaik Ladies.

Kurangi konsumsi minuman berkafein dan juga minuman bersoda agar kesehatan dan kebersihan gigimu lebih terjaga Ladies. Well, itu tadi salah satu cara alami yang bisa kamu coba untuk membuat gigimu tampak lebih cemerlang. Selamat mencoba ya! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading