Sukses

Beauty

Malu Karena Pendamping Pengantin Lebih Langsing, Wanita Ini Berhasil Turun 70 Kg

Terlihat cantik, manis dan dengan bentuk tubuh ideal tentu menjadi impian semua wanita di hari pernikahannya. Setiap wanita tentu ingin jika gaun pernikahan yang digunakan saat ia menikah muat dan pas di tubuh. Dan karena impian inilah, tidak heran kan jika banyak wanita yang melakukan diet sebelum melangsungkan pesta pernikahan?

Oh iya, kalau berbicara mengenai tubuh langsing dan berat badan ideal saat pernikahan, kali ini Vemale punya kisah unik tentang seorang wanita yang telah berjuang keras untuk menurunkan setengah dari berat badannya agar memiliki tubuh langsing di hari pernikahannya. Dia adalah Sarah Price (33) wanita asal Caerphilly, Wales. Setidaknya, ia telah mampu memangkas berat badannya hingga 70 kg dalam waktu beberapa tahun terakhir. Wow, banyak banget bukan?

Sarah dulu dan sekarang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Singkat cerita, dikutip dari laman dailymail.co.uk, usahanya untuk menurunkan berat badan berawal dari pernikahan pertamanya bersama Lee di tahun 2000 yang lalu. Saat itu, Sarah begitu gemuk. Berat badannya kira-kira mencapai 140 Kg. Dan saat pernikahannya berlangsung, ia didampingi adik-adiknya yang berperan sebagai pengiring pengantin. Tapi, saat itu ia merasa sangat malu dan tertekan. Kenapa malu? Jadi begini, adik-adiknya yang berperan sebagai pengiring pengantin saat itu memiliki tubuh yang langsing.

Merasa malu dengan perbedaan bentuk tubuhnya dengan sang adik, Sarah pun berusaha menurunkan berat badannya. Sarah pun melakukan berbagai macam diet dan melakukan yoga di Spanyol. Berkat ketekunannya untuk menurunkan berat badan, akhirnya Sarah kini memiliki tubuh yang langsing dan berat badan ideal. Setidaknya selama ini ia telah berhasil memangkas setengah dari berat badannya yang semula seberat 140 kg menjadi sekitar 70 kg.

Sarah sekarang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sarah mengatakan,

"Aku dulu tak pernah terpikirkan untuk memiliki tubuh langsing saat menikah. Aku makan begitu banyak tanpa mempedulikan berat badanku. Di saat semua pengantin terlihat langsing dan seperti malaikat di pernikahan mereka, aku tak melihat itu semua di diriku. Hingga aku tersadar dan malu saat adikku yang berperan sebagai pengiring pengantin lebih langsing dan terlihat lebih mengagumkan dibandingkan aku. Sejak saat itu, aku bertekat untuk menurunkan berat badanku. Dan setelah sekian tahun menjalani diet, melakukan yoga, olahraga gym dan menjaga pola hidup, aku berhasil mendapatkan berat badan ideal."

Wanita ini juga menambahkan,

"Aku sangat bahagia dengan pernikahanku yang kedua ini. Aku tak perlu malu lagi jika pengiring pengantinku akan lebih langsing dariku. Amanda, kakakku, ia adalah wanita hebat yang selalu menyemangatiku untuk menurunkan berat badan dan menerapkan pola makan sehat. Aku sangat berterima kasih padanya. Dulu aku tak pernah mendengar nasehatnya. Tapi kini, aku tahu apa yang ia sarankan padaku membuatku begitu bahagia."

Di pesta pernikahan kedua, Sarah tak perlu merasa malu lagi dengan pengiring pengantin yang langsing karena ia juga sangat langsing | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Di pernikahannya yang kedua beberapa waktu lalu, Sarah terlihat begitu cantik dan anggun dengan busana pengantinnya. Ia dan suami keduanya Anton, terlihat begitu serasi. Sebelum menikah dengan Anton, Sarah sendiri telah bercerai dengan Lee sejak tahun 2012 lalu. Agar berat badannya tidak kembali meningkat, Sarah selalu menjaga pola makannya. Ia tidak pernah melewatkan sarapan, menghindari segala macam makanan tak sehat seperti minuman bersoda maupun makanan berkalori tinggi, ia tidak pernah melewatkan olahraga, istirahat cukup dan minum air putih cukup. Good job buat Sarah. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading