Sukses

Beauty

Berkat Catatan Orang Asing, Wanita Ini Sembuh Dari Anoreksia

Bagi setiap wanita, memiliki tubuh langsing adalah sebuah hal yang sangat membanggakan dan menyenangkan. Saking senangnya memiliki tubuh langsing, beberapa wanita bahkan lalai jika tubuhnya sudah terlalu langsing atau mengalami anoreksia. Dan hal ini rupanya juga terjadi pada seorang wanita bernama Anna Wyatt dari Norwich. Dikutip dari laman metro.co.uk, saking senang dan bahagia dengan tubuh langsingnya, ia lupa bahwa dirinya telah menjadi wanita yang terlalu kurus. Berat badannya saat mengalami anoreksia bahkan tak lebih dari 6 batu atau kurang dari 40 kg.

Anna Wyatt | Photo: Copyright metro.co.uk

Namun, 18 bulan yang lalu, orang asing mampu mengubah hidup Anna. Orang asing yang awalnya tak diketahui siapa jati dirinya tersebut telah menjatuhkan sebuah catatan kecil di pangkuan Anna. Catatan tersebut bersisi sebuah halaman website atau blog seseorang yang bernama Ella Crouch. Kenapa orang itu memberikan sebuah alamat website? Mungkin kita akan bertanya-tanya dengan hal ini.

Baiklah Ladies, jadi begini ceritanya. Ella Crouch adalah seseorang yang pernah mengalami anoreksia dan berhasil sembuh dari anoreksia tersebut. Di website atau blognya, Ella telah menceritakan secara rinci bagaimana perjuangannya untuk sembuh dari anoreksia dan memiliki berat badan ideal sekarang. Sejak orang asing memberikan catatan padanya, Anna mampu melewati hari-harinya dengan baik. Ia juga telah memiliki pola hidup sehat, makan teratur dan kesehatan serta kecantikannya makin sempurna.

Anna Wyatt | Photo: Copyright metro.co.uk

Dan ternyata nih ya, setelah 18 bulan lamanya, Anna baru tahu bahwa orang asing yang menjatuhkan catatan di pangkuannya adalah Ella sendiri. Anna mengatakan,

"Orang asing itu telah mengubah hidupku. Ia telah menjadi inspirasi bagiku untuk mendapatkan tubuh sehat dan cantik seperti sekarang ini. Aku sangat berterima kasih padanya. Aku sangat berhutang budi padanya. Tidak banyak orang yang tergerak hatinya dan memberanikan diri menawarkan bantuan kepada orang lain.

Ella saat mengalami anoreksia dan setelah sembuh | Photo: Copyright metro.co.uk

Kini, Anna yang telah berusia 22 tahun tersebut bisa merasakan hidup yang bahagia. Ia juga mengaku bahwa karena catatan tersebut, ia bisa belajar banyak menjalankan pola hidup sehat seperti yang diajarkan dari alamat website yang tertera dalam catatan tersebut. Sementara Ella Crouch, setelah sembuh dari anoreksia, kini ia menjadi seorang ahli kebugaran. Ia juga merupakan seorang wanita yang gencar mengajak para wanita di sekitarnya untuk memiliki pola hidup sehat dan jauh dari anoreksia.

Ladies, kalau pun kamu sangat senang dengan tubuh langsing, pastikan bahwa kamu tetap menjaga kesehatan dan berat badan kamu ya. Usahakan agar tubuh kamu tidak terlalu langsing apalagi sampai mengalami anoreksia. Langsing memang cantik. Tapi, langsing yang terlalu berlebihan jatuhnya justru akan menyedihkan dan berbahaya untuk kesehatan kamu di masa depan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading