Sukses

Beauty

Sssst! Tidur Bersama Pasangan Bisa Bikin Tubuh Sehat dan Umur Panjang

Tidur bersama suami tercinta ternyata bisa membuat tubuh lebih sehat lho Ladies? Terkejut? Well, faktanya memang demikian adanya. Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa pasangan yang tidur bersama setiap malam akan hidup lebih lama dan lebih sehat.

Saat tidur bersama seseorang di sampingmu saraf-saraf di tubuh akan mulai tenang, tekanan darah juga lebih teratur dan ini bisa menyebabkan pikiran jadi lebih tenang. Selain itu tidur bersama juga akan meningkatkan keintiman dan chemistry dalam suatu hubungan percintaan. Simak manfaat lainnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

  • Saat kamu tidur dengan suami tercinta maka akan ada kontak fisik. Koneksi yang sangat kuat ini akan membantu menenangkan pikiran dan mengurangi stres. Bercinta dan juga berpelukan memang jadi salah satu cara terbaik mengurangi tingkat stres.
  • Tidur bersama pasangan ternyata juga bisa membantumu tidur lebih nyenyak. Saat kamu mengalami masalah tidur pasanganmu akan menenangkan dan membuatmu merasa lebih baik. Insomnia pun akan teratasi saat tidur bersama orang tercinta.
  • Tidur bersama pasangan juga akan membuatmu merasa jauh lebih hangat Ladies. Tubuh akan bersentuhan dan ini akan sangat baik untuk sirkulasi darah dalam tubuh. Rasa hangat yang dipancarkan oleh tubuh pasangan juga akan melindungi kulit dan membuatnya lebih berkilau.
  • Tidur bersama pasangan juga akan melepaskan hormon cinta yang disebut dengan oksitosin yang membuat seseorang merasa bahagia. Ini akan membuat kehidupanmu terasa jauh lebih bahagia dan jauh dari rasa resah dan gelisah.
  • Tidur bersama pasangan akan membuatmu bangun dengan tubuh yang penuh energi Ladies. Rasa cinta dan juga kebahagiaan yang dirasakan akan membuat hari-harimu jauh lebih ceria.
  • Saat tidur bersama otak, jantung, dan organ lain dalam tubuh akan lebih santai. Relaksasi yang dialami organ-organ tubuh ini akan bisa membuat umur seseorang jauh lebih panjang.


Well, percaya atau tidak memang tidur bersama pasangan yang dicintai akan memberikan banyak manfaat tak hanya untuk kesehatan saja Ladies. Keintiman dan keharmonisan rumah tangga pun juga akan lebih terjaga. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading