Sukses

Beauty

Diet Nanas 3 Hari Untuk Turunkan Berat Badan Hingga 20 Kg

Siapa yang tak kenal buah yang satu ini. Buah tropis dengan rasa agak masam dan manis ini memang banyak disukai masyarakat. Buah nanas ternyata juga mengandung banyak sekali vitamin dan juga mineral yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu kandungan serat dalam buah nanas ternyata bisa membantu melancarkan program diet Anda Ladies. Nanas sebagai buah diet sangat efektif karena dapat menurunkan berat badan dengan memperlancar sistem pencernaan tubuh sehingga semua kotoran dalam tubuh dapat dibuang.

Dilansir oleh livestrong.com, nanas ternyata bisa Anda konsumsi dalam diet 3 hari yang akan membantu melunturkan lemak dalam tubuh. Diet nanas ini awalnya ditemukan oleh Joann Metzger yang kini juga mengembangkan suplemen diet dari nanas. Metzger mengungkapkan bahwa ia bisa menurunkan berat badan hingga 20 kg dalam jangka waktu 6 minggu dengan program diet nanas ini.

Diet nanas tiga hari ini adalah perpaduan dari diet nanas dan juga ikan tuna Ladies. Anda harus mengonsumsi ikan tuna untuk mengisi kebutuhan protein dalam tubuh. Pada hari pertama Anda harus mengonsumsi satu buah nanas segar sepanjang hari dan juga air. Pada hari kedua selain nanas dan juga air Anda diharuskan mengonsumsi dua kaleng ikan tuna yang dimakan 2 kali sehari. Pada hari ketiga Anda diharuskan mengulang siklus diet di hari pertama.

Diet ini tidak disarankan bagi yang memiliki gangguan pencernaan Ladies. Sayangnya, diet ini juga termasuk salah satu diet yang sedikit sulit diikuti karena banyak yang alergi terhadap nanas. Asam yang dikandung nanas terkadang bisa menyebabkan luka pada mulut dan juga lidah. Ikan tuna sendiri mengandung konsentrasi merkuri yang tinggi yang kadang bisa menyebabkan sakit kepala. Diet ini juga jika tak dilakukan secara teratur bisa membuat berat badan yang sudah turun kembali naik. 

Sementara itu health101.com menghadirkan menu yang berbeda untuk diet nanas ini. Tidak dengan tuna, diet yang satu ini justru menggunakan ayam sebagai asupan protein. Berikut plan meal 5 hari yang juga bisa Anda coba Ladies.

  • Sarapan: 2-3 potong nanas, yogurt rendah lemak, dan oatmeal.
  • Snack: segelas jus nanas, 1 potong roti gandum panggang, 1 butir telur rebus
  • Makan Siang: sup sayur, ayam atau ikan bakar.
  • Snack: segelas jus nanas, yogurt nanas rendah lemak atau yogurt rendah lemak dengan cincangan buah nanas.
  • Makan Malam: salad ayam dan nanas.

Untuk hasil terbaik disarankan untuk selalu mengonsumsi buah nanas segar dan bukan yang kalengan Ladies. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading