Sukses

Beauty

Hal Menarik Yang Harus Anda Tahu Tentang Lobster

Salah satu makanan laut yang digemari adalah lobster. Menu lobster selalu menjadi sajian utama di beberapa rumah makan makanan laut. Di balik rasanya yang lezat dan gurih, lobster memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan Anda. Berikut adalah manfaat kesehatan dari lobster seperti yang dikutip thealthbenefitsof.com yaitu:

    Tinggi Protein

    Protein yang tinggi dalam lobster membuat jenis udang ini disarankan untuk memenuhi kebutuhan protein pada anak-anak yang masih dalam tahap pertumbuhan. Pun tidak ada salahnya jika Anda ikut mengonsumsinya.

    Membantu Pembentukan Sel Baru

    Dengan mengonsumsi lobster Anda akan membantu tubuh untuk memenuhi nutrisi untuk pembentukan sel-sel baru. Sel-sel baru digunakan untuk mengganti sel lama, hal ini bertujuan untuk membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh.

    Perkembangan Sel Otak

    Lobster banyak mengandung omega 3 yang baik untuk perkembangan sel otak dalam tubuh. Zat ini sangat aktif untuk pembentukan sel-sel otak, dalam satu penelitian menyebutkan anak yang mengonsumsi omega 3 akan memiliki daya ingat yang tajam.

    Sumber Energi

    Kalori yang terkandung dalam lobster cukup membuat Anda merasa kenyang cukup lama, sehingga mampu memberikan cadangan energi untuk Anda.

    Mengurangi Risiko Stroke

    manfaat kesehatan dari lobster yang Anda dapatkan dari omega-6 adalah mampu mengurangi risiko stroke. Karena dengan adanya omega 6, fleksibilitas dinding pembuluh darah lebih terjaga.Akibatnya, kemungkinan dan risiko stroke dan penyakit jantung koroner juga menurun.

 Jadi sudah berencana untuk makan lobster di mana?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading