Sukses

Beauty

Rahasia Kesehatan Buah Naga Yang Harus Anda Tahu

Pitaya lebih sering disebut sebagai buah naga biasanya berwarna merah gelap, meskipun beberapa jenis buah ini berwarna merah muda atau kuning. Kulit buah naga adalah kulit tipis. Kulit buah naga ditutupi sisik, dan buah naga terdiri dari merah atau putih dan rasanya manis. Buah naga pun akhir-akhir ini cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Buah naga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, dan karena buah naga adalah buah alami maka akan menyediakan Anda nutrisi dengan keseimbangan yang kaya nutrisi. Kandungan vitamin C dalam buah naga pun mudah diserap oleh tubuh.

Seperti yang dikutip dalam thealthbenefitsof.com menyebutkan buah naga merupakan buah yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Antioksidan dalam buah naga membantu Anda untuk mencegah bahaya radikal bebas yang menyebabkan kanker. Kandungan antioksidan dalam buah naga benar-benar tak dapat ditandingi dengan pil atau suplemen lainnya.

Buah naga juga kaya akan serat. Serat makanan merupakan faktor nutrisi penting untuk semua orang dari muda sampai tua, dan cara terbaik untuk mendapatkan serat makanan adalah dengan makan buah-buahan dan sayuran termasuk buah-buahan seperti buah naga. Seperti yang mungkin Anda harapkan, seperti buah-buahan, buah naga memiliki banyak serat makanan dengan hampir 1g serat per 100g buah naga segar. Tentu saja, jumlah serat makanan dalam buah naga yang dikeringkan pada gram untuk setiap gram jauh lebih tinggi dari jumlah serat makanan dalam buah naga sebagai buah segar.

Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading