Sukses

Beauty

2 Latihan Mudah Mengecilkan Perut Di Rumah

Perut buncit memang menjadi masalah banyak wanita. Perut buncit akan mengganggu penampilan dan tidak enak dilihat. Jika ingin membakar lemak di perut dan meratakan perut, maka olahraga adalah cara yang harus Anda lakukan.

Seperti dikutip dari stylecraze.com, olahraga Crunch ini akan membuat perut Anda kecil dan rata tanpa lemak jika dilakukan secara berkala atau rutin setiap hari. Tidak percaya? Coba lakukan.

copyright by shutterstock.com

Crunch

berbaring di lantai dan angkat kedua kaki hingga sudut 90 derajat sambil menahan kedua tangan di belakang kepala. Tarik nafas saat Anda mengangkat kaki dan hembuskan saat menurunkan kaki. Lakukan hingga 10 kali gerakan. Jika mampu lebih dari itu, lakukan lagi. Ulangi hingga 2-3 set.

copyright by shutterstock.com

Side Crunch

Lakukan dengan cara lain, Side Crunch, yaitu dengan cara menarik satu kaki, namun dengan gerakan yang sama. Caranya, angkat satu kaki hingga tinggi namun kaki lain tetap lurus dan angkat tubuh Anda mendekati kaki yang diangkat. Begitu seterusnya bergantian dengan kaki lain. Tetap atur nafas dan lakukan hingga 10 kali gerakan. Ulangi hingga 2-3 set.

Selain olahraga ini secara teratur di rumah, Anda juga perlu mengurangi porsi makan makanan berlemak dan perbanyak minum air putih ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading