Sukses

Beauty

4 Bahan Dapur Ini Bisa Redakan Sakit Perut Dalam Sekejap

Sakit atau nyeri pada perut dapat disebabkan oleh banyak hal seperti gangguan pencernaan, asam lambung naik, sembelit, alergi makanan, diare dan masih banyak lagi. Sakit perut kadang-kadang dikaitkan dengan gejala lain seperti demam, muntah, nyeri atau bengkak dan perut. Gejala-gejala ini merupakan indikasi infeksi organ perut. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan beberapa bahan dapur yang mudah ditemukan untuk meredakan berbagai sakit perut ini dalam sekejap. Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

    Jahe

    Jahe memiliki zat anti pembengkakan dan juga anti oksidan yang bisa meredakan rasa nyeri pada perut. Anda bisa membuat teh jahe untuk meredakan mual dan juga muntah. Tambahkan madu untuk memberikan sedikit rasa.

    Air Garam Hangat

    Campurkan satu atau dua sendok teh garam dengan air hangat dan aduk sampai rata. Minum larutan ini untuk meredakan rasa nyeri pada perut.

    Air Lemon

    Air lemon ternyata sangat berguna membantu meredakan rasa nyeri pada perut. Campurkan saja 3 sendok teh lemon dengan segelas air hangat. Minumlah tiga kali dalam sehari.

    Jus Lidah Buaya

    Lidah buaya akan bisa membantu membunuh kuman penyebab infeksi dan juga pendarahan. Meminum jus ini bisa menenangkan perut yang nyeri. Selain itu semua masalah seperti konstipasi dan kram akan segera hilang.

Bagaimana Ladies? Semoga informasi ini berguna bagi Anda dan juga keluarga. Selamat mencoba and always stay healthy ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading