Sukses

Beauty

Dapatkan Tubuh Langsing Dengan 4 Jenis Makanan Sehat Ini

Bagi setiap wanita, memiliki tubuh langsing dan ramping adalah sebuah impian besar. Namun tidak jarang, karena terlalu sibuk dengan pekerjaan ataupun urusan rumah tangga, wanita seringkali mengalami penurunan metabolisme tubuh. Jika metabolisme turun, tubuh bisa menjadi lelah, lemah dan tidak bersemangat bahkan mudah gemuk. Dilansir dari prevention.com, ada beberapa makanan sehat yang bisa bantu Anda dapatkan tubuh langsing. Makanan tersebut antara lain adalah:

    Buah Jeruk

    Kandungan vitamin C yang cukup tinggi dari buah jeruk sangat baik bagi kesehatan tubuh dan kulit. Zat asam yang terkandung di dalamnya disinyalir bisa mengembalikan energi tubuh. Nutrisi pada buah jeruk juga dikatakan mampu menurunkan lemak dalam tubuh sehingga Anda tidak perlu khawatir gemuk.

    Buah Berry

    Buah berry baik itu strawberry, blueberry dan blackberry merupakan sumber serat yang baik untuk meningkatkan stamina dan metabolisme tubuh. Buah ini disinyalir juga sangat baik untuk kesehatan pencernaan dan pembunuh terbaik bagi lemak jahat penyebab kegemukan.

    Protein Tanpa Lemak

    Tidak sulit untuk mendapatkan makanan berupa protein tanpa lemak. Anda bisa makan daging sapi, daging ayam atau kalkun. Pilih daging terbaik yang tidak mengandung lemak di dalamnya. Daging merupakan sumber protein yang baik untuk pencernaan dan peningkatan metabolisme tubuh Anda. Protein tanpa lemak juga sangat cocok bagi Anda yang tengah menjalankan program diet. Meskipun makan daging, jangan khawatir tubuh Anda akan gemuk.

    Bawang Putih

    Sudah sejak lama bawang putih dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Antara lain adalah meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah, melawan penuaan dan membakar kalori berlebih dalam tubuh. Selain manfaat tersebut, beberapa penelitian menyebutkan bahwa bawang putih sangat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan membatu kelancaran program diet. Tubuh langsing dan cantik tentu bisa Anda dapatkan dengan makanan satu ini.


Jika Anda sedang berada dalam program diet dan ingin tetap sehat serta terjaga, cobalah makan makanan tersebut. Namun ingat, pastikan ada nutrisi dari makanan lain agar tubuh Anda selalu segar dan sehat. Semoga bermanfaat ya Ladies? :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading