Sukses

Beauty

Trik Menurunkan Berat Badan Alami Dalam Sehari (Tanpa Lapar)

Menahan lapar selama satu hari bukanlah cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Tetap makan dan mengatur pola makan dapat membuat berat badan turun dengan sendirinya dalam satu hari. Jadi Anda tak perlu tersiksa karena kelaparan dan tetap memberi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dilansir oleh geniusbeauty.com, inilah beberapa cara sehat yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan dalam waktu satu hari.

Sarapan:

Untuk sarapan sehat yang bisa membantu menurunkan berat badan, Anda bisa memilih salad buah pisang yang diberi keju tanpa lemak. Salad yang bisa dibuat adalah dengan menghaluskan 50 gram keju yang dicampur air matang. Setelah tercampur rata, Anda bisa menyiramkan keju tersebut di atas irisan pisang.

Makan Siang:

Satu buah apel bisa Anda nikmati sebelum makan siang. Untuk menu membuat perut kenyang, Anda bisa membuat pancake sendiri dengan bahan-bahan: 1 sdm tepung terigu, satu butir telur, enam sendok air mineral dan sedikit gula. Buat pancake dan bisa Anda beri sedikit madu setelah matang sebagai topping.

Snack Sore dan Makan Malam

Makan lagi satu buah apel saat sore atau sebelum makan malam. Anda bisa makan salad lagi degan campuran potongan empat buah segar. Pilih  buah-buahan yang kaya air dan serat. Anda bisa memberi cipratan air lemon atau sedikit madu sebagai penambah rasa salad buah.

Sebelum Tidur

Jika Anda masih merasa lapar, makanlah lagi satu buah apel sebelum tidur.

Dengan diet ini, tubuh Anda dapat menerima nutrisi dan tidak akan merasa tersiksa karena lapar. Berat badan dapat turun karena Anda mengonsumsi makanan dengan kalori yang rendah namun tetap lezat. Silakan Anda mencoba cara ini, tetapi tidak dianjurkan menjadi menu makan setiap hari, karena tubuh memerlukan nutrisi dari bahan makanan yang bervariasi setiap harinya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading