Sukses

Beauty

Penyakit Kelamin Pria : Balanitis (Bagian 2)

Ladies, penyakit kelamin pria bernama balanitis ini bisa sangat menyiksa dan membuat pria yang mengidapnya merasa tidak nyaman saat beraktivitas. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menyarankan pasangan Anda segera ke rumah sakit jika gejala balanitis mulai muncul.

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain tubuh yang sehat dan terhindar jauh dari rasa sakit, terutama karena penyakit kelamin. Begitu juga untuk penyakit balanitis pada pria. Untuk bisa sembuh, para pria membutuhkan pengobatan yang tepat, Ladies.

Seperti dikutip dari www.medicinenet.com, pengobatan untuk balanitis tergantung pada hal yang menyebabkan hal ini terjadi. Jika karena banyaknya kotoran yang menumpuk dan ada infeksi, penanganan dengan menggunakan obat antibiotik atau antijamur bisa diberikan.

Terkadang dalam kasus radang yang parah, cara sunat bisa menjadi jalan untuk mengobatinya, namun hal ini jarang terjadi jika pasangan Anda sudah disunat. Pria dengan Mr P yang telah disunat jarang mendapat penyakit balanatis dalam level yang parah.

Untuk itu Ladies, jangan ragu untuk mengingatkan pasangan Anda akan kebersihan dan kesehatan Mr P. Mengganti celana dalam dua kali sehari, mencuci dengan baik dan mengeringkan kulit Mr P agar tidak lembab bisa sangat membantu menghindarkan penyakit ini terjadi.

Perlu diingat juga untuk menghindari sabun yang keras atau berpewangi jika kulit Mr P terlalu sensitif atau alergi dengan hal semacam itu. Ladies bisa ikut memilihkan sabun yang tidak banyak berbusa dan tidak terlalu wangi untuk pasangan Anda.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading