Sukses

Beauty

Ciri Kanker Payudara: Kanker Payudara Ganas

Ladies, dalam penyakit kanker payudara terdapat ciri kanker payudara yang tergolong cukup ganas. Dimana sel-sel kanker tersebut telah menggerogoti seluruh bagian payudara Anda.

Kanker tergolong ganas jika dampak yang ditimbulkan jelas tampak terlihat Ladies. Hal ini dapat Anda lihat pada stadium lanjut mulai dari stadium 3 hingga 4 dan seterusnya. Pada kondisi ini payudara telah kehilangan fungsinya secara menyeluruh dan timbul borok yang sangat parah. Selain itu, bau cairan yang keluar juga sangat menyengat loh Ladies.

Ciri lainnya adalah timbulnya penyakit komplikasi yang lain. Karena sel kanker telah menjalar sangat jauh ke bagian organ lain tentu saja hal ini dapat memicu timbulnya penyakit-penyakit lain yang mengganggu kesehatan badan Anda.

Selain itu Ladies, menurut livestrong.com sel kanker pada tahap ini sudah sangat resistant dan tidak memperdulikan apoptosis, apoptosis merupakan mekanisme alami dalam tubuh yang membuat sel mati pada waktunya, namun sel kanker tidak dapat dinonaktifkan oleh mekanisme ini Ladies. Selain itu, sel-sel kanker tersebut akan terus berkembang dan membelah menjadi lebih banyak serta menyebar ke area yang lebih luas lagi.

Oleh sebab itu Ladies, Anda lebih baik membekali pengetahuan tentang gejala awal kanker payudara agar terhindar dari penyakit yang tidak diinginkan. Bila perlu selalu cek kondisi kesehatan setiap saat, khususnya kondisi organ dalam yang tidak bisa dilihat langsung dengan mata ya Ladies.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading