Sukses

Beauty

Wow! Ada Cara Alami untuk Pengobatan TBC (Bagian 3)

Ladies, kita tinggalkan edisi sebelumnya, dan mari kita masuki edisi alternatif cara dalam pengobatan TBC. Pada dasarnya, alam semesta diciptakan seimbang hingga akhirnya manusia gagal mengatur keseimbangan tersebut demi mengejar kesenangan dunia yang bersifat sesaat. Demikian pula dengan penyakit yang tercipta pasti ada obatnya.

Dalam kasus penyakit TBC, obat-obatan kimia suda ditemukan dan terbukti ampuh meringankan gejala TBC. Namun, ketika bakteri penyebab TBC sudah terlalu tangguh dan kebal untuk dikalahkan dengan obat obatan tersebut, tidak ada salahnya bila mencoba cara alternatif yang lebih alami.

Dengan ginseng misalnya. Makanan maupun minuman kesehatan dengan bahan ginseng sudah banyak beredar di sekitar kita. Artikel yang mengulas dalam kandungan zat di dalam tanaman ini juga banyak. Namun, tidak banyak yang tahu bila ginseng juga bisa dijadikan obat TBC.

Menurut laman cikipedia.com, ginseng mengandung senyawa yang dapat meningkatkan fungsi paru-paru, mengurangi batuk-batuk, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh. Tigal hat tersebut adalah poin vital yang sangat berkaitan dengan serangan penyakit TBC.

Disamping fitur di atas, ginseng juga memiliki sifat adaptogenis yang mana dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap stress, kelelahan, dan beberapa jenis infeksi. Kemudian, hanya ada sedikit efek samping yang ditimbulkan bila dikonsumsi dalam dosis yang berlebihan.

Bagaimana Ladies? Masih belum puas dengan ulasan di atas? Tenang, masih ada beberapa serial selanjutnya masih dengan tema yang sama. Jangan terlewatkan, Ladies, bila Anda tak ingin kecewa.

Oleh : A. Gusti Efendy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading