Sukses

Beauty

Wow! Ada Cara Alami untuk Pengobatan TBC (Bagian 6)

Ladies, setelah jus jeruk yang ternyata dapat membantu menyembuhkan TBC, alam masih menyediakan hal-hal lain untuk menyokong pengobatan TBC yang efektif. Kali ini adalah giliran mikro organisme yang diturunkan ke “medan pertempuran” melawan bakteri penyebab TBC.

Sebagaimana dilansir dar laman cikipedia.org, mikro organisme yang dimaksud juga termasuk dari jenis bakteri. Namun, bakteri baik tentunya. Nama bakteri tersebut adalah Lactobacillus acidophilus. Pertempuran antar bakteri ini seru pastinya bila kita memihak pada yang baik.

Bakteri jenis inisebenarnya sudah ada di dalam usus manusia. Dalam pertempuran ini L. acidophilus bertugas mencegah penyebaran virus TBC ke dalam saluran pencernaan. Sehingga, infeksi yang terjadi tidak hanya di paru-paru melainkan ke saluran cerna juga.

Untuk memaksimalkan hal itu, sangat tidak dianjurkan mengonsumsi antibiotik utamanya obat anti bakteri. Sebagai akibatnya, konsumsi obat-obatan tersebut turut membunuh bakteri baik yang justru menimbulkan ketidakseimbangan di dalam tubuh manusia.

Di samping itu, Ladies, penempuhan terapi obat yang menggunakan obat-obatan kimia tidak hanya mengganggu keseimbangan bakteri tersebut. Masih ada banyak bakteri baik di dalam tubuh utamanya pada saluran cerna yang membantu keseimbangan metabolisme.

Sebut saja bakteri yang menyebabkan suasana asam ideal di dalam Miss V pada wanita. Kemudian, ada juga bakteri pembusuk di usus besar. Nah, Ladies, masih ada satu bagian lagi mengenai alternatif pengobatan TBC. Pastikan Anda tidak melewatkannya. So, Stay tuned!

Oleh : A. Gusti Efendy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading