Sukses

Beauty

Pengobatan TBC Alami Ada di Rumah Anda! (Bagian 1)

Ladies, ketika harga pengobatan TBC di rumah sakit atau institusi kesehatan lainnya selangit dan waktu yang ditempuh sangat lama, ada alternatif obat-obatan rumahan yang bisa Anda gunakan. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

Menurut laman planetayurveda.com, susu yang pada umumnya digunakan untuk diet dapat dijadikan sarana penyembuhan bagi penyakit TBC. Saat penyakit TBC menyerang, tubuh akan kekeurangan zat penyusun.

Salah satu zat penyusun itu adalah kalsium. Kalsium adalah salah satu zat yang penting untuk menyusun tulang. Sehingga, kekeroposan tulang sangat mungkin terjadi saat terserang TBC. Oleh karena itu minum susu kalsium tinggi sangat penting.

Setelah itu, ada nanas yang dapat membantu mempercepat pelarutan lendir. Nanas juga sangat membantu mempercepat masa pemulihan. Kare tingkat efektivitasnya yang tinggi, satu gelas jus nanas dianjurkan setiap hari.

meski sering ditemukan dalam kehiduan sehari-hari, ternyata pisang juga dapat membantu penyembuhan TBC. Dr J. Montelvz dari Brasil mengemukakan temuannya bahwa pernah ada pasien penderita TBC yang parah dengan lendir yang berlimpah.

Pasien yang juga mengalami demam tinggi ini sembuh total dalam dua bulan setelah rutin meminum jus pisang raja atau pisang biasa setiap harinya. Menurut dokter terebut, pisang dapat memberi dampak yang menakjubkan untuk pentobatan TBC.

Ladies, masih ada kelanjutan bahan-bahan lain yang perlu Anda simak. Stay tuned,!

Oleh : A. Gusti Efendy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading