Sukses

Beauty

Penyakit Misterius Membuat Nenek Ini Berhenti Makan Hingga Sangat Kurus

Entah penyakit apa yang dialami nenek ini, sejak November tahun lalu, dia menolak makan. Berat badannya yang normal tiba-tiba menyusut drastis. Tubuh nenek ini sangat menyedihkan, bagai tulang terbungkus kulit saja.

Nama wanita ini adalah Anna Rodd, usianya 71 tahun. Di bulan November tahun lalu, dia sehat-sehat saja. Ukuran tubuhnya normal seperti layaknya wanita di usia 70 tahunan. Beberapa foto di bulan itu menunjukkan Anna tampak sehat dan bahagia, dengan senyum mengembang. Namun semua itu sirna ketika dia terkena penyakit misterius, dilansir Dailymail.co.uk.

Kondisi Anna saat masih sehat | Foto: copyright dailymail.co.uk

Sekitar bulan Desember tahun lalu, tiba-tiba Anna menolak makan. Hingga saat ini, belum diketahui penyebabnya. Akibat hal itu, tubuh Anna langsung menyusut drastis dan tampak sangat miris melihatnya. Para dokter tidak tahu penyakit apa yang dialami Anna, sehingga mereka tidak bisa memberi pengobatan.

Melihat hal ini, hati putri Anna sangat hancur. Dia mengambil foto ibunya dan disebar secara online, berharap ada orang yang bisa membantu menyembuhkan ibunya.

"Saya sudah kehabisan akal. Melihat ibu tampak seperti hantu," ujar Jackie Nelson, putri Anna. "Saya merasa melihat kematian yang lambat jika melihat ibu saya, saya ingin ibu mendapat bantuan," ujarnya.

Jackie Nelson, putri Anna | Foto: copyright dailymail.co.uk

Putri Anna mengaku sangat tersiksa dan merana melihat ibunya tidak mau makan. Ditambah lagi dia tidak tahu apa penyakit yang dialami ibunya. "Ayah meninggal sembilan tahun yang lalu, dan ibu tinggal seorang diri, tapi dia bergaul sangat baik pada para tetangga," ujar Jackie.

Dokter mengatakan mungkin ada penyakit mental yang dialami Anna, namun mereka belum bisa memastikannya. Bahkan para dokter mengatakan Anna baik-baik saja.

"Karena dokter tidak tahu apa yang salah, mereka tidak bisa mengobati ibu," ujar Jackie.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading