Sukses

Beauty

Kunyit Putih Berkhasiat Sebagai Obat Kanker Payudara

Ladies, tidak banyak yang menyangka bahwa tanaman yang satu ini juga dapat dijadikan sebagai obat kanker payudara nih Ladies. Pasalnya sedikit dari kita yang menyadari bahwa sebuah kunyit putih dapat mengurangi resiko penjalaran sel kanker.Pemanfaatan Kunyit putih dapat disajikan dalam bentuk teh.


Dilansir ulang dari sebuah laman speedyremedies.com teh kunyit putih mengandung antioksidan yang mengurangi risiko penyakit jantung. Ini mengurangi kolesterol dan mengatur tekanan darah. Plus, kunyit memiliki kualitas anti - kanker karena termasuk senyawa yang disebut crocin yang menghambat pertumbuhan sel kanker manusia.

Selain itu, minyak kunyit dan ekstrak membantu menurunkan berat badan karena membantu dalam pembakaran karbohidrat dan mencegah Anda dari makan berlebihan. Ini memberikan bantuan dari masalah haid seperti sindrom pramenstruasi ( PMS ) juga.
Dalam hal gizi, kunyit kaya protein, zat besi, kalsium, magnesium, kalium, tembaga, seng, selenium, vitamin A, vitamin C, dan vitamin B, terutama riboflavin.

Untuk mempersiapkan obat alami ini, Anda perlu merebus satu sendok teh kunyit dalam seperempat cangkir air sampai mengurangi sampai hampir satu sendok makan.

Namun Ladies perlu diperhatikan bahwa untuk individu yang menderita penyakit ginjal dan gangguan bipolar harus menggunakan ramuan ini dengan hati-hati. Di samping itu, meskipun manfaat kunyit dalam meningkatkan kesehatan, tidak dianggap aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Jadi, jika Anda ingin mencoba obat berikut harus sesuai dengan anjuran ahlinya atau dokter.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading