Sukses

Beauty

Olahraga Cara Mengecilkan Paha (VI)

Memang tidak mudah ketika sekarang ini banyak sekali gadis-gadis cantik dengan percaya diri memperlihatkan kaki jenjang, halus dan kecil yang membuat iri siapa saja, terlebih lagi bagi yang mempunyai paha besar, iya kan Ladies? Namun jangan khawatir, berikut ini adalah cara mengecilkan paha.

Olahraga tidak perlu ngotot dan berat Ladies untuk membentuk paha Anda lebih kecil, apalagi ketika Anda belum terbiasa berolahraga berat. Tapi olahraga berikut cukup mudah dilakukan, bahkan di rumah sekali pun. Tidak perlu membuang uang hanya untuk fitness ke gym.

Menurut langsiran dari sumber fitnessmagazine.com, squat dengan tangan ke atas bisa membentuk paha And alebih ramping lho. Mau tahu caranya? Pertama, berdiri seperti biasa dengan kedua kaki menutup rapat.

Ambil dumbbell dan pegang ujung-ujungnya menggunkan kedua tangan. Setelah itu angkat kedua tangan yang memegang dumbbell lurus ke atas melewati kepala Anda. Bayangkan ketika Anda mendapatkan surat cinta pertama Anda mengangkatnya di atas kepala. Seperti itulah gerakannya.

Kemudian tekuk kedua lutut dan jinjit kedua kaki. Lakukan gerakan ini teratur dan bila sudah merasa lelah, istirahatkan otot. Latihan ini adalah hampir mirip dengan Yoga yang tidak hanya melatih otot paha, namun juga melatih kekuatan lutut, pergelangan kaki, otot betis dan pantat.

Bila tidak memiliki dumbbell, boleh diganti dengan botol air minum kok Ladies. Nah, gampang bukan?

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading