Sukses

Beauty

Olahraga Cara Mengecilkan Paha (VII)

Jaman sekarang , wanita mana sih yang tidak ingin mempunyai tubuh yang bagus? Pasti Ladies juga menginginkannya, apalagi bila Ladies merasa paha Ladies terlalu besar. Olahraga adalah salah satu kunci jawabannya. Nah, olahraga berikut ini adalah cara mengecilkan paha.

Menurut laman fitnessmagazine.com, Sun Salutation adalah salah satu gerakan yoga yang bisa membantu mengecilkan paha, lho. Mengapa namanya Sun Salutation? Mungkin ini karena gerakannya yang seakan memberi salam kepada matahari pagi Ladies.

Caranya, berdiri di atas matras dengan kedua kaki tertutup dan tangan terbuka. Ambil nafas dan hembuskan pelan sambil kepala mendongak ke atas dan tangan bergerak memutar ke atas kepala. Setelah itu bungkukkan badan rapat dengan kaki hingga menyentuh jari-jari kaki Anda. Sambil dengan posisi seperti ini, ambil nafas dan hembuskan perlahan.

Dilanjutkan dengan melangkahkan kaki kanan ke belakang dan regangkan hingga lurus, diikuti kaki kiri yang turun membentuk sudut 90 derajat. Kedua tangan menyentuh matras di antara kaki kiri. Masih dengan posisi ini, terus ambil nafas dan hembuskan ya Ladies.

Setelah itu kaki kiri juga ikut diregangkan lurus ke belakang rapat dengan kaki kanan. Kemudian badan turun ke bawah sejajar dengan kaki dengan ditopang kedua tangan. Lutut menyentuh matras. Posisi seperti melakukan push up, namun angkat tubuh bagian atas ke atasdan membiarkan pinggul hingga kaki tetap menempel pada matras.

Jika penjelasan diatas agak membuat Ladies bingung, agar lebih jelas mungkin Ladies bisa mencari videonya di internet. Selamat berolahraga!

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading