Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Perut : Latihan 1

Ladies, tubuh langsing dengan perut rata memang menjadi idaman setiap wanita, bukan? Bahkan mungkin tidak ada yang mau memiliki perut buncit. Untuk mendapatkan perut rata, cara mengencangkan perut yang satu ini boleh diterapkan lho.

Ladies, saat hadir di acara-acara penting, Anda pasti mau tampil prima dan mengesankan. Namun bagaimana bila ternyata ada benjolan lemak di perut yang terlihat mengganggu? Pasti hal itu akan menurunkan kepercayaan diri Anda, apalagi ketika harus memakai dress yang agak ketat.

Namun menurut www.doctoroz.com, Rock n’ Roll Up bisa menjadi latihan harian untuk mengencangkan otot pada perut yang mengendur. Ini adalah latihan yang cukup mudah dilakukan di rumah lho Ladies. Tidak perlu mengeluarkan uang hanya untuk ke gym.

Lakukan diatas matras atau karpet di rumah Anda. Berbaringlah di atas lantai dengan kedua tangan terkait di belakang kepala. Kemudian lakukan sit-up seperti biasa, dan lanjutkan dengan mengangkat satu persatu kaki mencapai kepala seperti gerakan mengayuh sepeda atau menendang. Usahakan sedekat mungkin dengan kepala Anda.

Jika tidak bisa melakukannya dengan mengangkat kepala, tidak masalah Ladies. Tetap lakukan sit up dan angkat kedua kaki semampu Ladies. Ladies juga bisa menggantinya dengan mengangkat kaki lurus ke atas dan lakukan gerakan mengayuh dengan tetap menahan berat pada kedua tangan yang bertumpu di belakang kepala.

Ladies, lakukan latihan ini selama 10-15 kali dalam satu set dan istirahatkan otot dengan meletakkan kembali kedua kaki di lantai dan berbaring seperti biasa selama 30 detik. Lanjutkan ke sesi berikutnya.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading