Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Perut : Latihan 2

Ladies, jangan biarkan penampilan Anda terganggu hanya dengan timbunan lemak yang ada di perut. Sudah saatnya Anda lebih perhatian dengan tubuh dan menjaganya agar tetap kencang. Mau tahu caranya? Olahraga ini adalah salah satu cara mengencangkan perut lho.

Olahraga memang salah satu hal yang bisa menjaga tubuh lebih sehat, bugar dan prima. Bukan hanya untuk penampilan luar saja, namun juga menjaga kesehatan tubuh bagian dalam. Ladies, sebagai wanita yang menginginkan kecantikan luar dalam, Anda pasti juga akan mengutamakan penampilan yang mengesankan bukan?

Sepertinya www.doctoroz.com juga setuju dengan hal itu, karena dalam laman ini dikutip bahwa Side Impact adalah salah satu latihan dalam 7 hari yang dianjurkan ketika Anda menginginkan perut lebih kencang. Cara melakukannya juga mudah.

Cukup berdiri dengan kedua tangan di pinggang, kemudian angkat tangan ke atas lalu ke bawah diikuti kaki kiri mengangkat sampai ke perut. Lakukan gerakan ini bergantian dengan kaki kanan dan tangan kiri. Sambil melakukan latihan, Anda bisa berjalan berkeliling dengan tetap siku menyentuh lutut dan lutut diangkat tinggi.

Jaga agar punggung tetap lurus dan menahan otot perut. Jangan melakukannya dengan punggung yang membungkuk. Jika Ladies tidka mampu mengangkat lutut setinggi mungkin, cukup lakukan semampu Ladies dulu. Perlahan-lahan setelah terbiasa, pasti akan bisa mengangkat lebih tinggi. Lakukan sebanyak 10-15 kali dalam satu set.

Latihan Side Impact bisa dilakukan hampir dimana saja ya Ladies. Anda juga tidak perlu banyak persiapan untuk melakukannya. Jika merasa lelah, istirahatkan badan dengan berdiri tegak dengan tetap menggerakkan kaki.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading