Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Perut : Latihan 3

Olahraga menjadi satu hal yang sangat penting dan wajib dilakukan oleh setiap orang, kecuali bila Anda sedang sakit ya Ladies. Begitu juga untuk membakar lemak di perut. Nah, ingin perut rata tanpa lemak? Ini nih cara mengencangkan perut Latihan 3.

Dalam laman www.doctoroz.com, Ladies hanya perlu berbaring di lantai dengan kedua lutut diangkat hingga mencapai dada. Letakkan kedua tangan di lantai memegang matras atau alas untuk menahan berat saat Ladies mengangkat kedua kaki. Tarik nafas sambil kencangkan otot perut dan hembuskan ketika meletakkan kedua kaki kembali ke matras.

Tahan posisi ini selama 8-10 detik dan lakukan sebanyak 5 kali dalam satu set. Jangan memaksakan diri ketika Anda tidak mampu mengangkat kaki sampai ke dada ya Ladies. Latihan memang perlu proses, jika sudah terbiasa, lama kelamaan juga akan bisa lebih baik lagi.

Ladies cukup melakukannya secara rutin selama paling tidak 30 menit untuk latihan ini. Jika ingin hasil yang lebih cepat dan mulai bosan dengan latihan ini, Ladies bisa mencoba Latihan 1 atau 2 atau mengkombinasikan dengan latihan lain.

Ingat untuk tidak banyak makan dan minum sebelum melakukan latihan, karena perut masih terasa penuh. Lebih baik lakukan latihan saat perut tidak terlalu penuh karena kalau tidak, Anda akan merasa mual.

Nah, itu tadi salah satu latihan yang boleh dicoba di rumah ya Ladies. Sudah saatnya memiliki perut rata dan kencang impian setiap wanita.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading