Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Perut : Latihan 4

Ladies, apakah Anda merasa tersiksa ketika harus memakai jeans kesayangan Anda karena perut yang mulai membuncit? Tunggu, jangan buru-buru beli yang baru, tips satu ini adalah cara mengencangkan perut yang patut Ladies coba.

Memakai celana jeans memang membuat siluet tubuh jadi lebih indah, apalagi dengan bentuk tubuh proporsional. Namun bila masalahnya ada di perut Anda, mungkin Anda tidak akan merasa nyaman memakainya. Bagaimana tidak, perut buncit yang tertekan kancing jeans pasti akan membuat Ladies merasa sesak nafas.

Nah, dari laman www.lifescript.com menyarankan untuk melakukan latihan Russian Twist yang banyak dilakukan oleh para atlet kelas dunia. Latihan ini cukup mudah dan akan membuat otot-otot di sepanjang bagian perut Anda menjadi kencang.

Hal pertama yang harus Ladies lakukan ialah duduk di lantai beralas matras atau tikar dengan kedua lutut kaki ditekuk. Posisi kepala tetap lurus ke depan dan tahan otot perut saat And amulai sedikit bersandar.

Kedua, putar tubuh Anda ke satu sisi dan luruskan kedua lengan yang terkait satu sama lain menjauh dari dada Anda dengan telapak tangan saling menekan. Dalam hitungan 1-10 detik, perlahan tarik nafas dan hembuskan seirama dengan memutar tubuh Ladies sejauh yang Ladies mampu.

Tahan posisi selama kurang lebih 3 detik pada saat Anda berhenti pada putaran tubuh maksimal, kemudian putar lagi dengan tetap hitungan 1-10 detik ke arah sebaliknya dan tahan di titik putar maksimal Anda.

Anda bisa melakukan ini waktu weekend bersama pasangan atau keluarga dan lakukan kurang lebih 30 menit. Selamat berolahraga Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading