Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Perut : Latihan 5

Ladies, daripada Ladies menghabiskan waktu untuk shopping saat weekend lebih baik olahraga di rumah dan melakukan latihan cara mengencangkan perut berikut. Mau tahu lebih lanjut? Ini dia caranya.

Setelah bergelut dengan aktivitas padat selama enam hari penuh, weekend adalah waktunya bersantai ya Ladies. Nah, daripada menghabiskan uang untuk membeli barang-barang yang kurang dibutuhkan, lebih baik Anda melakukan olahraga ringan yang akan menyegarkan tubuh sekaligus membuat tubuh Anda terbentuk dengan bagus, terutama di bagian perut.

Dilansir dari laman www.lifescript.com, Bicycle Crunch, meskipun tanpa sepeda, namun bisa membakar lemak yang ada di sekitar otot-otot perut Anda hanya dalam 10 menit. Tentu saja jika Ladies melakukannya dengan rutin, maka hasilnya akan terlihat jelas.

Langkah pertama, berbaring telentang di atas alas dengan kedua tangan terkait berada di belakang kepala. Angkat kedua kaki kurang lebih 10 cm dari alas, jangan menyentuh alas. Tahan posisi ini dengan menahan otot perut dan kepala yang menatap lurus ke atas.

Langkah kedua, angkat kaki kanan setinggi perut sambil siku kiri menyentuh lutut kaki kanan, begitu sebaliknya dengan kaki kiri diangkat dan siku kanan menyentuh lutut. Lakukan bergantian sambil bernafas pelan. Saat posisi regang, ambil nafas, dan hembuskan ketika siku bersentuhan dengan lutut.

Ladies, lakukan latihan ini paling tidka 30 menit di pagi hari saat sinar matahari pagi tidka terlalu menyengat dan udara masih sejuk. Udara yang masih bersih di pagi hari akan membantu merilekskan pikiran melancarkan aliran darah lho. Selamat berolahraga Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading